2 Metode Jitu Microsoft untuk Para Developer Windows & Windows Phone


Baca Artikel Lainnya


Info Online - Banyaknya ketersediaan aplikasi merupakan kunci utama bagi suatu perusahaan untuk menuju kesuksesan sebuah platform.  Hal tersebut adalah hal yang saat ini tengah Microsoft gunakan terhadap Windows dan Windows Phone. Microsoft menyadari bahwa tidak akan ada ketersediaan aplikasi yang memadai bilamana para developer dari aplikasinya sendiri tidak tertarik, dan pada tahun 2015 mendatang ini Microsoft menggunakan cara atau strategi yang mereka miliki untuk memanjakan atau mengikuti tuntutan yang dibutuhkan oleh para developer aplikasi Windows dan Windows Phone.


Dan berikut ini adalah metode – metode yang akan digunakan oleh Microsoft pada tahun 2015 mendatang untuk memanjakan Developer aplikasi Windows dan Windows Phone :

  •  Memudahkan metode pembayaran aplikasi oleh para pengguna Windows & Windows Phone

Para pengguna dari tablet atau smartphone memiliki jumlah yang besar dalam lingkup penggunaan ponsel mereka masing – masing, dan tidak sedikit pengguna ponsel tersebut ingin membeli aplikasi. Namun niat mereka terhalangi oleh satu kendala yang membuat mereka membatalkan pembelian aplikasi tersebut. Kendalanya hanya pada metode pembayaran yang sulit sehingga para pengguna ponsel tersebut enggan untuk membeli aplikasi.

Dan pada App Store Windows Phone, mengharuskan para penggunanya untuk memiliki kartu kredit dalam transaksi pembelian aplikasi meskipun harga dari aplikasi tersebut sangat murah.
Pada tahun 2015 mendatang, Microsoft akan bekerja sama dengan banyak provider agar dapat memudahkan pengguna Windows phone dapat lebih mudah untuk membeli aplikasi melalui pulsa. Dengan metode pembayaran yang mudah tersebut, maka debut transaksi yang akan tercipta menjadi lebih tinggi.

Dan dalam metode ini Microsoft berharap dapat meningkatkan pendapatan developer dan membuat developer semakin tertarik untuk membuat aplikasi yang memadai bagi Windows dan Windows Phone.
  •  Meningkatkan opsi monetisasi pada aplikasi

Mayoritas developer aplikasi Windows Phone menguangkan aplikasinya dengan metode In – App – Purchase dan In – App – Advertising. Pada tahun 2015 mendatang, Microsoft akan mengembangkan opsi monetisasi aplikasi agar para developer tersebut dapat lebih mudah untuk meraih pendapatan dari aplikasi yang dibuat.

Windows Ad Mediation yang dirilis oleh Microsoft untuk para developer beberapa waktu yang lalu hanya sebuah contoh. Namun dengan metode tersebut developer dapat meraih pendapatan yang lebih besar lagi daripada biasanya dan hal ini dikarenakan fill rate dapat mengalami peningkatan hingga 93% dan pendapatan dapat meningkat pula hingga 200%.

Dan pada tahun 2015 mendatang, akan ada banyak metode dan fitur fantastik dari Microsoft yang berguna untuk meningkatkan opsi para developer dalam menguangkan aplikasi yang dibuat.

0 Response to "2 Metode Jitu Microsoft untuk Para Developer Windows & Windows Phone"

Posting Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×