Kamis, 22 Januari 2015

3 Keunggulan Windows 10


Setelah beberapa bulan lalu diumumkan, sistem operasi atau OS generasi terbaru dari Microsoft : Windows 10 akhirnya resmi diluncurkan. Microsoft memastikan, sistem operasi baru ini akan mengembalikan Start yang sebelumnya sempat menghilang pada sistem operasi Windows 8.

Namun tidak cukup dengan itu, beberapa pembaharuan juga telah dihadirkan oleh Microsoft pada perangkat lunak terbaru miliknya ini. Dan berikut adalah beberapa pembaharuan serta keunnggulan yang telah diimplementasikan oleh Microsoft pada Windows 10 :

  • Cortana yang dapat digunakan pada Platform PC

Untuk Pertama kalinya, asisten digital dari Microsoft : Cortana telah hadir untuk platform PC. Itu berarti, pengguna atau user dari PC bersistem operasi Windows 10 akan dapat merasakan kecanggihan dari aplikasi Cortana.

  • Sistem Operasi jadi lebih responsif
Windows 10 untuk smartphone dan tablet memiliki sejumlah fitur baru yang jauh lebih responsif daripada pendahulunya, Windows 8. Dan bukan itu saja, Windows 10 juga telah diklaim telah memberikan pengalaman interaksi yang lebih intuitif pada PC.

  • Browser baru : Spartan
Windows 10 juga telah dibekali browser andalan dari Microsoft yang baru, Spartan Browser. Browser tersebut telah dirancang secara eksklusif untuk sistem operasi Windows 10, dimana Spartan memiliki keandalan dan interoperabilitas yang lebih baik dari Browser yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar