Sabtu, 24 Januari 2015

87% Pengguna Mobile Belanja Online Lewat Smartphone


Semakin banyaknya pengguna gadget dan meningkatnya pengguna internet di masyarakat, kini belanja online memang semakin banyak diminati, banyak faktor yang mendorong banyak orang untuk lebih memilih belanja onlline, salah satu diantaranya adalah faktor mobilitas dan efisiensi.

Menurut survei Nielsen yang telah dilakukan, ditemukan bahwa 87 persen pengguna melakukan kegiatan belanja melalui smartphone atau tablet mereka. Tren belanja online ini meningkat 8 persen dibandingkan pada tahun 2012.

Banyak pengguna gadget yang memanfaatkan gadget mereka untuk melakukan pencarian barang ataupun berbagai produk yang mereka inginkan melalui toko online. Jika memang harga dari barang yang dicari tersebut terasa cocok dan terjangkau, para pengguna pun akan memutuskan untuk membeli produk yang diingankannya.


Namun, survei tersebut juga menemukan 40% dari pengguna gadget masih belum memanfaatkan gadgetnya untuk berbelanja online, mereka lebih memilih untuk membeli barang secara langsung, alasan dari mereka adalah karna keamanan yang memang lebih terjamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar