Alcatel OneTouch Pop 10 - Notebook Android dengan 4G LTE


Baca Artikel Lainnya


Info Online - Sebuah tablet yang sekaligus bisa berfungsi sebagai notebook diperkenalkan oleh Alcatel Onetouch. Notebook tersebut bernama Alcatel OneTouch Pop 10 yang menawarkan kemampuan sebuah perangkat Android Lollipop 5.0 dalam sebuah notebook.
Jika dilihat sebagai sebuah tablet, Alcatel OneTouch Pop 10 ini mempunyai layar berukuran 10 inci IPS dan desain cukup tipis 7,9 milimeter. Bobotnya pun cukup ringan, yakni 400 gram. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan coating soft-touch pada bagian belakangnya.
Di dalamnya, Alcatel menyematkan prosesor quad core yang ditunjang oleh memori internal 8GB. Terdapat pula kamera utama 5MP dengan kamera depan 2MP. Tak lupa, terdapat dock keyboard yang memungkinkan tablet ini bisa dipakai menjadi sebuah laptop.
Belum cukup di situ. Perangkat 2-in-1 ini juga dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE. Dengan begitu, perangkat ini menjanjikan akses internet yang super cepat. Sebagai tambahan, perangkat ini juga dilengkapi dengan dukungan panggilan suara. Sayangnya, belum ada informasi mengenai harga serta kapan tablet ini akan dipasarkan.


0 Response to "Alcatel OneTouch Pop 10 - Notebook Android dengan 4G LTE"

Posting Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×