Apakah Apple Akan Luncurkan Stylus Lagi


Baca Artikel Lainnya


Analisi dari perusahaan KGI Securities, Ming-Chi Kuo, memprediksi bahwa perusahaan ponsel dan komputer yang saait ini sedang marak : Apple akan melunculran Stylus buatannya pada kuartal kedua tahun 2015 ini.

Prediksi dari peristiwa tersebut dilakukan berdasarkan pada beberapa laporan mengenai paten yang terkait dengan Stylus yang telah diajukan oleh Apple. Menurutnya, stylus dalam beberapa hal memang lebih nyaman digunakan daripada keyboard dan mouse.

“Karena stylus lebih presisi daripada jari seseorang, sebuah stylus dapat menjadi lebih nyaman digunakan daripada kombinasi keyboard dan mouse dalam melakukan beberapa hal. Karena itu, kami yakin bahwa stylus Apple akan meningkatkan pengalaman para pengguna iPad 12,9 Inci” Ujar Kuo seperti yang dilansir pada Apple Insider.

Analisi yang mempunyai rekaman jejak yang cukup baik mengenai prediksi perusahaan Apple, tidak mengutip sumber lain pada luar laporan tentang pengajuan paten oleh Apple.

Lebih lanjut, Kuo meyakini bahwa sebagian besar pengguna pada awalnya mungkin tidak menginginkan stylus. Sehingga kemungkinan Apple akan meluncurkan stylus sebagai perangkat pendukung atau aksesoris tambahan, dan tidak disertakan dalam paket penjualan iPad jumbo.


Namun menurut Kuo, stylus perdana Apple tidak akan menyuguhkan berbagai fitur super canggih di tahun pertamanya. Berbagai fitur baru akan diberikan untuk stylus Apple secara bertahap.

0 Response to "Apakah Apple Akan Luncurkan Stylus Lagi"

Poskan Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×