Aplikasi Dropbox Kini Tersedia di Windows Phone


Baca Artikel Lainnya


Platform Windows Phone kini telah ada Aplikasi Dropbox. Dengan hadirnya aplikasi ini di Windows Phone diharapkan mempermudah para pengguna untuk saling berbagi file data.

Microsoft Devices telah secara resmi mengumumkan kehadiran aplikasi Dropbox ini untuk platform Windows Phone. Dengan banyaknya penggunaan data dan perangkat mobile secara global, banyak yang beralih ke Dropbox dan Office untuk mengakses, menyimpan, serta menggabungkan file-file mereka kapan pun, dan di mana pun.

Keuntungan yang akan didapat oleh para pengguna Windows Phone yaitu seperti mengakses, mengedit dan berbagi file dari aplikasi Office langsung dari Dropbox. Sehingga, dapat mempermudah dan mempercepat para pengguna untuk berbagi file antar perangkat.

Dan selain itu juga, foto – foto pengguna akan otomatis tersimpan di Dropbox, sehingga para pengguna pun tidak akan khawatir lagi kehilangan foto – foto penting mereka. Kelebihannya lagi yaitu dengan hanya menandai file ke dalam menu favorite, pengguna tetap akan bisa mengakses data mereka yang telah ada di Dropbox walaupun tidak terhubung dengan Internet.


Pengguna pun juga dapat mengakses dua akun mereka sekaligus, baik akun pribadi ataupun akun pekerjaan. Lebih dari 1,2 miliar orang menggunakan Office untuk melakukan dan menyelesaikan pekekerjaan mereka, dan Dropbox pun telah menjadi data penyimpanan 35 miliar file-file Office. Dan kerjasama ini juga akan mempermudah para pekerja untuk dapat mengatur dan menyimpan file – file mereka dengan mudah.

0 Response to "Aplikasi Dropbox Kini Tersedia di Windows Phone"

Poskan Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×