Asus Segera Luncurkan ZenFone 2 Versi Mini


Baca Artikel Lainnya


Pada awal bulan ini, seperti diketahui Asus telah mengumumkan dua produk terbarunya, yaitu ZenFone 2 dan ZenFone Zoom. Kedua smartphone tersebut memiliki bentang layar 5,5 inci yang cukup besar. Namun, dikabarkan Asus juga akan merilis produk smartphone ZenFone 2 dengan ukuran yang lebih kecil di bandingkan sebelumnya, yaitu 5 inci.

Dilansir dari PhoneArena, Jumat (23/1/2015), ZenFone 2 versi “mini” akan mulai dirilis tak lama setelah versi sebelumnya diluncurkan tahun ini. Jika pada ZenFone 5,5 inci diperkuat dengan RAM 4GB, untuk ZenFone 2 versi mini ini belum diketahui pasti spesifikasi yang akan digunakan. Namun, banyak yang berharap untuk ZenFone 2 mini ini akan mempunyai fitur yang sama dari seri 5,5 inci.

Jika pada ZenFone 2 5,5 inci dijual dengan harga USD200 atau sekitar Rp2,5 juta, untuk ZenFone 2 versi “mini” belum diketahui pasti harga yang akan di bandrol.

Dan perlu diketahui juga, pada tahun lalu Asus telah berhasil merilis ZenFone pertama dengan pilihan layar 4 inci, 5 inci, dan 6 inci. Ketiganya pun mendapatkan respon yang sangat baik dari para penggunanya. Dan sepertinya Asus ingin mempertahankan strategi tersebut pada produk terbarunya ini.

0 Response to "Asus Segera Luncurkan ZenFone 2 Versi Mini"

Posting Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×