BBM Nanti Bisa Di Jalankan di Jam tangan Pintar Android Wear


Baca Artikel Lainnya


Anda tahu BBM (Blackberry Messengers) ?, Ya, pasti hampir semua orang sudah mengetahui aplikasi BBM ini. Sepertinya Blackberry akan terus berusaha meningkatkan popularitas aplikasi miliknya itu.

Setelah menyediakan layanan blackberry untuk Android, iOs dan Windows Phone, Kini perusahaan yang berasal dari kanada itu akan memberikan dukungan BBM ke perangkat berbasis android wear
Tetapi perusahaan blackberry itu tak mengungkapkan penyediaan BBM untuk Android Wear ini akan mereka lakukan .Tetapi, mereka memberikan gambaran singkat mengenai fitur-fitur yang akan dinikmati oleh para pengguna BBM di perangkat Wereables berbasis Android.

Fitur-fitur tersebut diantaranya adalah menampilkan pesan secara penuh yang dikirimkan oleh PIN di daftar kontak , membalas menggunakan pesan suara atau pesan preset serta kemampuannya untuk menolak atau menerima undangan.


Kemunculan BBM ke perangkat Android Wear ini pun sepertinya akan cukup menarik. Terlebih pengguna smartwatch Android Wear bisa membalas pesan masuk dengan pesan suara. Ditambah lagi, dengan banyaknya pengguna smartwatch saat ini juga yang telah berkembang dengan sangat pesat.Dan sepertinya Blackberry tidak ingin menjadi pihak yang ketinggalan

0 Response to "BBM Nanti Bisa Di Jalankan di Jam tangan Pintar Android Wear"

Posting Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×