Canon PowerShot N2, Kamera Trendy Untuk yang Suka Selfie


Baca Artikel Lainnya


Bagi kalian yang suka selfie mungkin akan selalu update tentang smartphone ataupun kamera yang bisa di gunakan untuk berfoto selfie, namun memang buat pengguna smartphone terkadang  masih merasa kecewa, karna foto selfie yang dihasilkan kualitasnya tidak seperti yang kita harapkan.

Tapi kini buat para penggila selfie tak perlu kawatir lagi, karna Canon kini telah merilis kamera. PowerShot N2. Kamera yang berlayar LCD sentuh 2,8 inci ini dapat diputar hingga 180 derajat ke atas.

Canon PowerShot N2 hadir dengan teknologi terbaru dan fitur-fitur kreatif yang dapat menghasilkan foto dan video yang jernih dan tajam, serta desain ergonomis dan konektivitas canggih untuk yang gemar berfoto selfie.

Untuk tombol bidiknya berapa pada sekeliling ring lensa bagian depan, dengan begitu pengguna lebih mudah digunakan dengan berbagai posisi, walaupun hanya menggunakan satu tangan saja. Ketika kita ingin mengatur zoom pun, kita hanya perlu menggeser ring lensa di bagian belakang.

Kamera ini juga memiliki mode Self Portrait yang membuat hasil foto selfie menjadi lebih cerah dan secara otomatis menghaluskan kulit muka secara digital. Mode ini menggunakan teknologi defocus sehingga walaupun latar belakang tampak blur, namun tetap memberikan efek fokus yang tajam pada wajah subjek foto.

Canon PowerShot N2 dibekali sensor CMOS 1/2,3” dengan resolusi 16,1 megapiksel dan prosesor gambar DIGIC 6 sehingga foto-foto atau video yang dihasilkan begitu jernih walaupun di kondisi minim cahaya sekalipun. Selain foto dengan fitur tersebut, kita juga bisa berkreasi lewat berbagai fitur menarik untuk merekam video, dengan video berformat MP4 dengan kualitas Full HD, 30p. Mode Creative Shot Movies yang ada pada kamera ini bisa membuat video dengan lebih dinamis.

Dengan mode Creative Shot Movies, kita juga dapat membuat sebuah video yang menarik. Mode ini akan secara otomatis menggabungkan beberapa klip pendek dengan durasi maksimal 24 detik.


Kita pun juga dapat menampilkan foto atau rekaman video ke Media Sosial seperti Facebook, Twitter, Flickr atau YouTube. Dengan teknologi Wi-Fi dan NFC, pengguna bisa mengunggahnya lewat perangkat mobile berbasis Android atau iOS, atau langsung ke CANON iMAGE GATEWAY.

0 Response to "Canon PowerShot N2, Kamera Trendy Untuk yang Suka Selfie"

Poskan Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×