Selasa, 27 Januari 2015

Cara Mudah Mengatasi Perut Buncit

Info Online - Sebagai seorang cowok Anda pasti mengidamkan tubuh proporsional terlebih pada bagian perut. Malu rasanya jika melihat perut membuncit seperti Sinterklas.

Cara Mudah Mengatasi Perut Buncit
Ilustrasi

Perut buncit sangat mengganggu penampilan bahkan kurang enak dipandang. Yang bikin jengkel, timbunan lemak di perut ini akan menganggu Anda dalam berbusana, terpaksa menggudangkan pakaian yang Anda sayangi.

Jangan khawatir boys ada cara mudah untuk menghilangkan lemak berlebihan pada perut Anda. tak perlu sedot lemak ataupun melakukan perawatan yang mahal, karena semuanya bisa dilakukan secara sendiri dan tanpa biaya yang mahal.

Berikut panduan untuk melangsingkan dan menghilangkan perut buncit yang akan membuat Anda tampil langsing kembali.

1. Olahraga Teratur
Cara pertama adalah latihan fisik secara teratur dengan melakukan olahraga ringa seperti sit up, cardio, lari, lompat tali dan lain-lainnya. Lakukan olahraga secara teratur dan jangan sampai bolong satu hari karena akan percuma.

Sit up juga sangat membantu untuk merampingkan perut. Waktu yang terbaik untuk sit up adalah sesdudah dan sebelum tidur karena lemak dalam perut akan mudah terbaka. Niat adalah hal utama, tanpa niat maka impian untuk tampil langsing hanyalah mimpi.

2. Jangan Telat Makan
Pemikiran yang salah bahwa dengan menunda makan atau mengurangi jadwal makan sehari 3 kali menjadi sekali adalah hal yang salah. Ternyata dengan melewatkan jadwal makan justru akan mempermudah timbunan lemak di perut.

Di saat perut kita kosong tubuh akan segera bereaksi dengan cara memproduksi banyak kartisol yang kemudian akan menimbun banyak lemak di perut.

3. Hindari Makanan dan Minuman Manis
Gula merupakan musuh kekal bagi perut yang akan membuat Anda mudah sekali gemuk. Kadar gula yang lita konsumsi nantinya akan lari dan tersimpan sebagai lemak.

Bayangkan setiap hari kiat mengkonsumsi makanan manis maka tubuh kita akan cepat besar. Hindari memakan makanan manis agar perut tidak mudah buncit.

4. Tidur Teratur
Siapa bilang kurang tidur akan membuat kita semakin kurus? Justru kurang tidur akan membuat kita rentan penyakit dan juga menjadi penyebab kelebihan berat badan.

Tidur sangatlah penting bagi tubuh kita untuk memulihkan kondisi kita setelah bekerja seharian. Dengan tidur teratru maka kesehatan kita akan baik dan terhidar dari naiknya berat badan.

5. Hindari Stress
Stress ternyata juga menjadi pemicu perut buncit dan badan gendut. Sebab ketika tubuh mengalami stress maka kadar kartisol akan meningkat pesat hal ini menjadi pemicu baerat badan meningkat.

Ketika berat badan meningkat sistem imunitas pada tubuh akan menurun dan rentan terkena penyakit. Tak isa dipungkiri stress memang tak bisa kita hindari, namun kita bisa menyiasatu dengan mengistirahatkan diri selama 5 menit saat bekerja.

Well boys berikut 5 tips yang murah dan mudah untuk dilakukan. Selamat mencoba dan ucapkan selamat tinggal perut buncit. (Sooperboy.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar