Facebook Akusisi Startup baru untuk Memperbaiki Konten Video


Baca Artikel Lainnya

Facebook merupakan perusahaan yang namanya cukup marak sampai saat ini, dan sekarang Facebook merupakan salah satu perusahaan yang terkaya sampai saat ini pula. Dengan menyandang gelarnya, Facebook memanfaatkannya untuk membeli beberapa startup baru yang tentunya startup tersebut akan dimaksimalkan untuk memperlengkap layanan Facebook dengan berbagai fitur baru.

Tidaklah sulit bagi perusahaan Facebook untuk mengorek beberapa uang untuk membeli sejumlah Startup tersebut. Dan pada waktu ini, Facebook baru saja menggaet Quickfire Networks yang merupakan Startup yang berfungsi untuk mengatasi permasalahan Vidio berkualitas tinggi meski penggunanya memutar vidio tersebut dengan level bandwith yang rendah.

Seperti biasa, Facebook tidak pernah mengungkap untuk apa memiliki teknologi startup yang mereka akusisi dan Facebook juga tidak menyebutkan berapa nilai transaksi yang dilakukan. Facebook selalu membiarkan berbagai macam spekulasi beredar mengenai perusahaan tersebut.

Demikian juga dengan akusisi Quickfire Networks yang telah diduga banyak oleh masyarakat. Facebook ingin meningkatkan kualitas vidio pada layanannya sehingga dapat dinikmati para penggunanya di area yang memiliki akses internet dengan kualitas kurang baik.


Dan lebih menarik lagi, akusisi ini diumumkan tak lama setelah Facebook mencapai lebih dari 1 Miliar View Video setiap harinya mulai dari Bulan Juni 2014. Jadi, sangat menarik menantikan apa yang akan dilakukan Facebook pada Startup Quickfire Networks mendatang.

0 Response to "Facebook Akusisi Startup baru untuk Memperbaiki Konten Video"

Poskan Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×