Selasa, 20 Januari 2015

Galaxy S6 Edge Gunakan Layar Lengkung


Samsung kini akan kembali meluncurkan produk seri S. Namun ada sedikit yang berbeda pada kali ini, Samsung berencana tidak mencantumkan identitas Galaxy, dan akan menyebut flagship barunya nanti hanya dengan sebutan S6 saja. Jadi, bukan seperti pendahulunya Samsung Galaxy S4 ataupun Samsung Galaxy S5 melainkan cukup Samsung S6 saja. Pada kali ini Samsung akan menggunakan layar lengkung atau curved.

Sebagaimana dilansir Phone Arena, Selasa (20/1/2015), salah satu produk Samsung akan memiliki desain yang sama seperti Galaxy Note Edge yang keluar pada tahun lalu. Menurut SamMobile, Galaxy S6 akan memberikan beberapa fitur tambahan. Fitur-fitur tersebut antara lain adalah mengaktifkan handphone melalui kedua sisinya.

Kabar yang beredar menyebutkan Galaxy S6 Edge memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan salah satu dari dua sisi layar, sehingga menjadi sangat mudah digunakan, baik sisi kiri ataupun kanan. Selain fitur tersebut, terdapat juga fitur lain yang akan digunakan, yakni Glance Lighting.

Fitur tersebut memungkinkan salah satu tepi layar menyala pada saat ada panggilan masuk atau adanya pemberitahuan baru. Bahkan ada pula opsi untuk mengatur warna Glance Lightning sesuai dengan kontak favorit pengguna, sehingga pengguna bisa mngetahui siapa panggilan yang masuk melalui warna yang tampil pada layar.


Informasi lain menyebutkan, S6 Edge akan menggunakan sistem panel yang sama dengan Galaxy Note Edge, yang hadir dengan panel seperti sport, contacts panel, Yahoo! Finance, briefing panel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar