HTC One M9 bakal Mengandalkan Kamera Utama 20MP


Baca Artikel Lainnya


HTC One M9 atau HTC Hima merupakan smartphone flagship yang paling banyak ditunggu kehadirannya tahun ini. Smartphone Android terbaru dari HTC ini sepertinya akan diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2015, tepatnya pada bulan Februari mendatang. Jelang peluncuran resminya, kabar yang beredar mengenai spesifikasi handphone tersebut yakni HTC One M9 akan menanamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 dan teknologi audio Dolby 5.1 yang dilengkapi dengan fitur Sense 7 UI yang digadang-gadang akan memiliki kemampuan peningkatan layanan berbasis lokasi.

Menurut kabar yang beredar ke publik, handphone HTC one M9 tersebut akan menggunakan fitur kamera beresolusi tinggi. Berbeda dengan smartphone HTC One M8 yang menggunakan teknologi kamera UltraPixel 4MP, smartphone HTC One M9 akan menggunakan kamera utama 20MP dan merupakan kamera dengan ukuran tertinggi saat ini di jajaran ponsel Android.

Handphone ini tetap tersedia dalam tiga opsi warna, yaitu gold, abu-abu serta silver. Dan HTC juga akan menyematkan UI Sense pada produk terbarunya ini.

Namun informasi pasti belum dapat dikonfirmasi secara langsung dari pihak HTC. Jadi, kalau ingin mengetahui spesifikasi resmi dari ponsel tersebut, kita tunggu saja peluncuran resmi smartphone HTC One M9.

0 Response to "HTC One M9 bakal Mengandalkan Kamera Utama 20MP"

Posting Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×