Inilah 5 Fitur Baru di Update Google Maps


Baca Artikel Lainnya


Google Maps memang merupakan salah satu aplikasi peta yang paling popular di Indonesia maupun dunia. Aplikasi tersebut biasanya digunakan untuk mencari jalan dan memandu penggunanya menuju ke tempat yang diinginkan

Google pun juga telah memperbarui aplikasi Google Maps untuk perangkat Android dan iPhone. Pembaruan tersebut memiliki 5 fitur terbaru.
Pembaruan tersebut diantaranya:
  1. Filter pencari restoran berdasarkan jenis makanan, sehingga membantu kita untuk mencari restoran dengan mudah berdasarkan jenis makanan yang diinginkan.
  2. Melihat informasi cuaca, fitur ini memungkinkan kita bisa mengetahui cuaca-cuaca dikota tertentu, jadi ketika kita ingin ke luar kota, kita tak perlu khawatir lagi dengan keadaan cuaca yang belum pasti, karna dengan fitur terbaru ini pengguna bisa mengetahui keadaan cuaca yang dituju.
  3. Tambahkan arah transit ke kalender. Ketika kita mempunyai sebuah jadwal rapat, ataupun pertemuan tertentu, kita bisa menambahkan arah transit di entri kalender.
  4. Sharable Directions, fitur ini memungkinkan kita dengan cepat dan mudah berbagi arah dengan kontak yang kita miliki.
  5. Drop pin untuk titik awal dan titik tujuan dalam arah dan navigasi
    Dengan adanya fitur ini,
    kita dapat membuat fine tuning jalan kita saat navigasi menjadi lebih mudah.

Itulah 5 fitur terbaru dari Google Maps yang bisa kita gunakan, fitur terbaru tersebut juga sudah tersedia di Play Store ataupun di App Store secara gratis.

0 Response to "Inilah 5 Fitur Baru di Update Google Maps"

Posting Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×