Laptop Tahan Banting Panasonic Toughbook 31 kini Punya Baterai Tahan Lama 18 Jam


Baca Artikel Lainnya


Kali ini Panasonic telah melakukan penyegaran pada produk laptop buatannya, yaitu Panasonic Toughbook 31. Produk tersebut pun dihadirkan dengan keberadaan chip prosesor Intel generas kelima Broadwell Core i5.

Para penggunaan prosesor Intel Core i5-5300U vPro pada laptop ini pun memberikan keuntungan yang lebih bagi Toughbook 31. Dari pihak Panasonic pun mengatakan jika baterai laptop tersebut mampu bertahan hingga mencapai 18 jam, hal tersebut meningkat dibandingkan dengan pendahulunya yang hanya mampu bertahan selama 14,5 jam. Dan jika para pengguna masih belum puas dan masih kurang, ada juga baterai tambahan dari Road Warriors yang dapat meningkatkan daya tahan laptop hingga mencapai 27 jam sekali charge.

Selain memiliki peningkatan pada daya tahan baterai yang sangat lama, Toughbook 31 ini pun juga masih menggunakan kemampuan yang sama dengan pendahulunya. Kemampuan tersebut yaitu keberadaan proteksi MIL-STD 810G yang memberikan jaminan terhadap vibrasi, benturan, 

goncangan, temperatur ekstrem sampai dataran tinggi. Laptop ini diklaim juga dapat bertahan walaupun dijatuhkan dari ketinggian hingga 1,8 meter dan juga tahan terhadap air berkat sertifikasi IP65.

Rencana dari pihak Panasonic, akan mulai memasarkan laptop tahan banting ini pada bulan Februari mendatang melalui para distributor resminya. Dan untuk harga dari laptop itui sendiri, Panasonic memberi banderol sebesar 3.699 USD dan dengan garansi selama tiga tahun.

0 Response to "Laptop Tahan Banting Panasonic Toughbook 31 kini Punya Baterai Tahan Lama 18 Jam"

Poskan Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×