LG G Flex 2 Resmi Dipasarkan dengan Harga Setara 9,2 Juta Rupiah


Baca Artikel Lainnya


Beredar kabar LG G Flex 2 akan dirilis pada 30 Januari 2015 di Korea Selatan. Sebelumnya, produk smartphone tersebut telah diperkenalkan ke publik pada event Consumer Electronics Show (CES) yang digelar awal 2015. 

Dan LG akhirnya secara resmi telah mengumumkan harga jual untuk smartphone LG G Flex 2 Untuk penjualan pertama kali akan dilakukan di Korea Selatan. Dan untuk harga dari smartphone tersebut, dibanderol dengan harga 800 ribu won atau setara dengan 9,2 juta rupiah. Setelah LG G Flex 2 mendarat di toko handset Korea Selatan, smartphone tersebut diharapkan akan beredar di wilayah lainnya. Informasi yang banyak beredar mengungkapkan, smartphone dengan resolusi 1920 x 1080 piksel itu mengadopsi kamera 13MP dan baterai 3.000 mAh.

Walaupun LG G Flex 2 ini adalah produk setelah smartphone LG G Flex, namun untuk harga memang lebih murah dibandingkan dengan pendahulunya itu. Untuk informasi, pada saat peluncuran awalnya LG G Flex dipasarkan dengan harga 999.900 won jika dihitung dengan kurs rupiah sekarang harganya mencapai sekitar 11,4 juta rupiah.


Walaupun harga dari LG G Flex 2 lebih murah, smartphone ini hadir dengan spesifikasi dan kemampuan lebih canggih dibandingkan dengan produk pendahulunya. Smartphone ini menggunakan prosesor octa core Snapdragon 810 yang memakai teknologi 64-bit. Dan untuk layar, LG G Flex 2 ini mempunyai ukuran 5,5 inci Full HD dan pada bagian belakang mempunyai teknologi self healing yang lebih canggih.

0 Response to "LG G Flex 2 Resmi Dipasarkan dengan Harga Setara 9,2 Juta Rupiah"

Poskan Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×