Microsoft Gratiskan Microsoft Office untuk Platform Android ?


Baca Artikel Lainnya


Microsoft memberanikan diri untuk membuat gratis salah satu aplikasi unggulannya pada Platform kompetitor yang saat ini tengah bersaing dengan mereka didunia teknologi dan aplikasi.

Aplikasi yang menjadi andalan mereka dan kemudian digratiskan sebelumnya sudah dirilis dengan catatan hanya dipergunakan oleh Beta Tester saja, namun kini seluruh pengguna tablet arau phablet dapat menginstall dan menggunakan serta mengoperasikan aplikasi tersebut secara maksimal. Aplikasi tersebut adalah Microsoft Office Preview yang telah dirancang untuk Platform Android.

Microsoft Office Preview dapat Anda download melalui Googleplay bila Anda adalah pengguna dari Tablet atau Phablet. Namun ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi sebelum mendownload aplikasi tersebut, syarat – syarat adalah sebagai berikut :
  • Device yang digunakan harus berupa Tablet dan bukan Smartphone serta memiliki layar sebesar 7 Inci sampai dengan 10 Inci
  • Device yang digunakan menggunakan sistem operasi Android KitKat atau Lollipop

Jika Device yang Anda gunakan telah memenuhi persayaratan di atas, Anda dapat langsung mendownload Microsoft Office Preview melalui Google Play. Dan Microsoft Tersebut mencakup :
  • Micrososft Word Preview
  • Microsoft Exel Preview
  • Microsoft Power Point Preview


Dengan adanya Microsoft Office Preview yang menunjang kenyamanan Pengguna Android ini, Posisi Microsoft akan semakin kukuh sebagai perusahaan atau Developer yang paling mendukung platform kompetitornya walau kompetitornya tidak melakukan hal yang sama pada Microsoft.

0 Response to "Microsoft Gratiskan Microsoft Office untuk Platform Android ?"

Posting Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×