Jumat, 23 Januari 2015

Microsoft Lumia 532 Telah Siap Ditanam Windows 10



Pada Bulan Februari nanti, Microsoft akan meluncurkan 2 produk smartphone Windows Phone 8.1 baru yaitu Lumia 435 dan Lumia 532. Namun tidak hanya itu, karena Lumia 532 juga telah siap untuk dipasang Windows 10.

Walaupun penjelasan tersebut tidak ada pada halaman produk smartphone tersebut, akan tetapi ketika kita melakukan pencarian tentang produk Lumia 532 di Google, maka penjelasan tentang smartphone tersebut memang telah siap dipasang Windows 10.

Pada Microsoft.com yang bertuliskan “Siap Dengan Windows 10, smartphone Lumia 532 mampu menjalankan game mobile dengan prosessor Snapdragon. Selain itu ada juga Skype, OneDrive, Office dan lain sebagainya.”

Namun kemungkinan besar Lumia 532 akan dapat dipasang Windows 10, setelah sistem operasi terbaru tersebut akan diluncurkan sekitar musim panas atau awal musim gugur pada tahun ini.

Sementara itu belum ada penjelasan lebih lanjut oleh Microsoft tentang kabar yang telah beredar ke publik. Namun kemungkinan semua ponsel Lumia termasuk Lumia 435 akan dapat pembaruan sistem operasi terbaru tersebut. Kita tunggu saja kepastian yang akan didapat ketika Windows 10 diluncurkan pada bulan Februari nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar