Microsoft tidak pernah Akui Update 2 untuk Windows Phone 8.1 ?


Baca Artikel Lainnya


Pada tanggal 18 Desember, Microsoft resmi merilis Update Lumia Denim untuk Device Lumia yang berbasis Windows Phone dimana firmware tersebut juga membawa sistem operasi baru, yaitu Windows 8.1 Update. Beberapa device dari seri Lumia tersebut ada yang telah mendapatkan update Lumia Denim namun ada juga yang belum menerima update tersebut dan pihak Microsoft menyatakan bahwa update tersebut akan diperluas dengan seiring berjalannya waktu.

Nampaknya update terakhir yang telah diterima oleh beberapa user dari Lumia ini merupakan update terakhir sebelum Microsoft merilis sistem operasi yang terbaru.

Dalam minggu ini, Microsoft merilis aplikasi Phone Insider pada Windows Store yang dapat memungkinkan penggunanya untuk berpartisipasi dalam kegiatan Pre – Release update terbaru yang akan disediakan oleh pihak Microsoft. Aplikasi ini tentu berbeda dengan Preview for Developers yang sudah ada semenjak tahun lalu.


Laporan dari NokiaPowerUser yang menyatakan bahwa Microsoft tidak akan berencana untuk melakukan rilis Update yang kedua untuk Windows Phone 8.1. Rumor yang beredar mengenai update 2 yang rencananya akan dirilis pada akhir 2014 tampaknya sudah tinggal kenangan saja dan tidak akan pernah terwujud. Update kedua yang dinyatakan akan melengkapi Windows Phone 8.1 dengan berbagai macam fitur baru ternyata tidak pernah diakui oleh pihak Microsoft.

0 Response to "Microsoft tidak pernah Akui Update 2 untuk Windows Phone 8.1 ?"

Posting Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×