Mozilla Luncurkan Sarana Video Calling Firefox Hello


Baca Artikel Lainnya


Semakin banyaknya akses video calling yang disediakan saat ini, Mozilla pun seakan tak mau ketinggalan. Baru-baru ini Mozilla menghadirkan sarana video calling baru miliknya yang bernama Firefox Hello. Melakukan video calling saat ini bisa diperoleh dengan mudah. Bisa menggunakan mobile ataupun laptop. Apalagi sekarang sudah bayak Media Sosial yang menyediakan fitur video calling. Dengan adanya video calling juga memudahkan kita dalam berkomunikasi langsung tanpa harus bertemu.


Fitur yang didatangkan oleh Mozilla sebagai salah satu tool yang ada pada Firefox 35. Untuk menggunakan fitur ini pun bisa dibilang sangat sederhana. Karena tidak memerlukan adanya plug-in, perangkat tambahan dan tak perlu registrasi akun tertentu. Kita hanya tinggal klik ikon Hello dan selanjutnya kita sudah bisa melakukan percakapan.

Untuk bisa terhubung dengan seseorang yang ingin kita ajak komunikasi melalui video calling ini ternyata caranya sangat simple. Kita hanya perlu membagikan link kepada orang yang kita tuju. Setelah link tersebut diklik, maka otomatis kita pun sudah bisa terhubung dan melakukan komunikasi. Namun keduanya harus menggunakan browser yang mendukung WebRT dan mempunyai kamera serta mikrofon.

Menariknya lagi, meski tidak memerlukan akun untuk login, tapi fitur ini tetap menyimpan history chatting yang pernah dilakukan. Kita juga masih bisa menggunakan link yang telah kita gunakan untuk percakapan dikemudian hari.

0 Response to "Mozilla Luncurkan Sarana Video Calling Firefox Hello"

Posting Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×