Jumat, 23 Januari 2015

Panasonic Lumix GF7 dengan Sensor 16MP dan Mendukung Foto Selfie Resmi Diperkenalkan


Kini hadir lagi kamera yang bisa dipakai untuk berfoto selfie, produk tersebut yaitu Panasonic Lumix GF7. Panasonic telah resmi mengumumkan kehadiran Lumix GX7, kamera mirrorless high-end terbaru dari perusahaan itu, yang dilengkapi berbagai macam kemampuan baru. Lumix GX7 merupakan kamera mirrorless Panasonic pertama yang dilengkapi fitur tersebut. Sebuah kamera yang diperuntukkan buat para penggila foto selfie. Kamera ini mengandalkan layar sentuh berukuran 3 inci 1040k-dot yang bisa dilipat dan memudahkan pengambilan foto selfie.

Kamera ini hadir dengan desain yang cukup ringan. Di dalamnya, terdapat sensor 16MP dan mempunyai kemampuan untuk merekam video full HD. Layarnya pun juga bisa dilipat hingga 180 derajat. Sebagai tambahan, kamera ini mempunyai mode Face Recognition AF dan dilengkapi pula dengan fitur Eye Detection AF.


Mengikuti trend belakangan ini, Panasonic tidak ketinggalan membekali Lumix GX7 dengan konektivitas Wi-Fi dan NFC., hal itu untuk memudahkan dalam transfer hasil jepretan. Ketika kita mengambil foto dalam kondisi melompat, terdapat juga fitur bernama Jump Snap Function. Rencana peluncuran kamera ini akan dipasarkan pada bulan Maret mendatang dengan harga sebesar 429 poundsterling atau setara 8,1 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar