Penemu Xbox Live Meninggalkan Microsoft ?


Baca Artikel Lainnya


Info Online - Beberapa hari ini, layanan Xbox live mengalami kendala yang dapat terbilang cukup serius. Setelah beberapa hari layanannya offline dikarenakan adanya serangan DDOS. Pendiri Layanan Xbox Live telah menyatakan bahwa ia telah meninggalkan perusahaan yang ia tempati sebagai pengabdian selama 18 tahun lebih.

Beberapa waktu yang lalu, Grup Hacker yang mengaku diri mereka bernama Lizzard Squad melantunkan serangan Cyber mereka kepada perusahaan Sony dan perusahaan Microsoft. Untungnya, Kim Dotcom dapat menanggulangi serangan dari para hacker tersebut dengan beberapa tawaran atau bujukan yang ia tawarkan pada para hacker tersebut.

Boyd Multerer yang merupakan anggota dari pendiri Xbox Live dan XNA, memiliki peran yang besar sebagai pengemband dari layanan tersebut dan dan membangun sebagian besar dasar - dasar platform selama ia bekerja pada Microsoft.

Ia menyatakan bahwa ia telah meninggalkan microsoft dengan menulis update pada akun Twitternya. dan berikut adalah Screenshot dari pernyatan Milik Boyd Multerer : 

Dengan adanya peristiwa ini, Microsoft tentu akan mengalami berbagai guncangan dan kendala nantinya karena seperti yang Anda ketahui bahwa tidak ada orang yang mengetahui lebih tentang Xbox Live daripada Boyd Multerer, terutama saat ia mengabdikan diri selama 18 tahun pada Microsoft. Boyd meninggalkan Microsoft dalam keadaan baik - baik saja dan tidak ada permasalahan yang melatar belakanginya untuk meninggalkan Microsoft.

Setelah 18 tahun mengabdi pada Microsoft, tampaknya akan sulit bila mengabdikan diri untuk bekerja pada perusahaan lain dan bekerja pada project yang sama dan kelihatannya, Boyd akan memulai halaman baru dalam hidupnya.


0 Response to "Penemu Xbox Live Meninggalkan Microsoft ?"

Posting Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×