Pengguna iPhone Identik Lebih Kaya & Intelek


Baca Artikel Lainnya


iPhone, diketahui mempunyai popularitas yang cukup tinggi di sejumlah negara, seperti Alaska, Montana, Vermont, New York, Kansas, dan Mississippi. Studi ini dikeluarkan oleh lembaga riset Chitika Insights pada 25 hingga 31 Desember 2014.

Seperti dilansir Macrumors, Jumat (23/1/2015), menurut riset, diketahui 55 sampai 65 persen smartphone traffic berasal dari iPhone. Angka tersebut berasal dari negara – negara yang tercantum dan beberapa diantaranya berada di wilayah Inggris.

Walaupun di negara tertentu iPhone mengalami popularitas yang tinggi, namun di negara-negara seperti Arizona, New Mexico, Texas, Washington, Iowa, Missouri, Wisconsin, Indiana, dan Michigan iPhone tidak begitu mendapatkan respon yang cukup bagus. Hal itu pun dapat diketahui berdasarkan persentase terendah smartphone traffic dari iPhone yang sekitar 40 sampai 44 persen. Dan meksiko pun menjadi pengguna iPhone yang paling sedikit.


Menurut Chitika, penggunaan iPhone tidak dipengaruhi dengan keadaan geografis ataupun angka populasi baku suatu wilayah. Namun, hal itu berhubungan dengan kepadatan penduduk dan tingkat pendidikan. Penghasil yang tinggi juga dikaitan dengan penggunaan iPhone. Tetapi, hal itu bisa sejalan dengan tingkat pendidikan juga. Di negara dengan tingkat pendidikan yang tinggi dan populasi yang cukup padat, pengguna iPhone pun cenderung lebih dominan.

0 Response to "Pengguna iPhone Identik Lebih Kaya & Intelek"

Posting Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×