Perbedaan Lumia 530, 532, dan 535


Baca Artikel Lainnya


Jika saat ini Anda sedang tertarik dengan Windows Phone dan memilih Microsoft Lumia low-end sebagai partner. Mungkin Anda akan bingung, manakah device Microsoft Lumia yang harus Anda beli. Ini dikarenakan banyak pilihan Microsoft Lumia low-end daripada tahun sebelumnya, ada Lumia 530, Lumia 532 dan Lumia 535. Sebagai konsumen tentu Anda bingung memilih dari ketiga seri Windows Phone tersebut. (Baca: Microsoft Merilis Lumia Termurah yang Pernah Ada, Lumia 435 dan Lumia 532).

Buat Anda yang bingung untuk memilih dari ketiga device di atas, WinPoin akan memberikan Anda tips dan detail tentang masing-masing device. Kita akan mencoba mencari lebih dalam keunggulan masing-masing device dan device mana yang Anda butuhkan nantinya.
Apa Perbedaan Lumia 530 vs Lumia 532 vs Lumia 535??

Anda bisa melihat dari bagan di atas, perbedaan setiap device masih cukup dekat. Bahkan yang menonjol dari setiap device di atas adalah ukuran layar. Jika Anda melihatnya dari dekat atau menyentuh langsung device tersebut, maka perbedaan akan terlihat sangat jelas. Tapi kalau Anda hanya melihatnya berdasarkan bagan maka itu tidak akan berarti.

Perbedaan terbesar adalah 530 yang hanya memiliki RAM 512MB. Sedangkan ponsel terbaru Microsoft datang dengan RAM 1GB, tidak ada batasan untuk memainkan game atau membuka aplikasi apapun. Selain itu device terbaru tersebut juga datang dengan memory internal 8GB yang sudah menjadi hal lumrah. (Baca: Review Nokia Lumia 530 – Windows Phone Paling Terjangkau (Video).

Penggunaan angka pada tipe device tersebut juga bukan hanya cerita. Sebagai contoh Lumia 535 memiliki auto-focus untuk kamera 5MP disertai LED flash. Sedangkan dua lainnya tidak memiliki itu.


Jadi ketiganya sangat mirip dalam hal hardware maupun software, perbedaannya hanya di spesifikasi yang sangat kecil. Lumia 535 adalah bapak dari Windows Phone low-end dari dua device lainnya. (Baca: Share Pengalaman: Review Microsoft Lumia 535).

0 Response to "Perbedaan Lumia 530, 532, dan 535"

Posting Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×