Resmi Ditutup, Situs Berniaga.com Dialihkan ke Olx.co.id


Baca Artikel Lainnya


Jika kalian adalah pelanggan dari Berniaga.com dan ingin mengakses websitenya, sepertinya kini akan di alihkan ke Olx.co.id, Hal ini bisa dilihat dari sebuah banner yang terpampang di website Olx.co.id, yang tertulis bahwa 'Berniaga Kini Bergabung Menjadi OLX'.

Seperti yang dikabarkan pada November 2014 tahun lalu, situs jual beli online OLX dan Berniaga akan bergabung menjadi satu perusahaan saja. Dengan penggabungan tersebut, kedua e-commerce yang bergerak di sektor C2C (consumer to consumer) ini akan melebur menjadi satu.

Para  terpihak terkait pun seperti, Naspers, Telenor, Singapore Press Holding (SPH), Schibsted, dan 701 Search, juga telah setuju untuk mendirikan sebuah usaha bersama, yang berfokus pada pengembangan platform iklan baris online di sejumlah beberapa negara yaitu Brazil, Thailand, Bangladesh dan salah satunya termasuk Indonesia.

Di Indonesia pun, OLX berada di bawah pimpinan Naspers, dan untuk Berniaga sendiri dikendalikan oleh 701 Search. 701 Search adalah persekutuan dagang (kongsi) Naspers, Telenor, Singapore Press Holding (SPH), Schibsted. Kedua perusahaan tersebut telah sepakat melalukan joint venture, dengan pembagian saham 64 persen (Nasper) dan 36 persen (701 Search).


0 Response to "Resmi Ditutup, Situs Berniaga.com Dialihkan ke Olx.co.id"

Posting Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×