Saingi Xiaomi, Leagoo Lead 7 Dibanderol Rp1,6 Juta Saja


Baca Artikel Lainnya


China memang sangat dikenal dengan smartphone yang menggunakan spesifikasi mumpuni dan harga yang bisa dibilang terjangkau. Selain Xiaomi, produsen ponsel bernama Leagoo juga menawarkan spesifikasi yang hampir setara Xiaomi dan dengan harga cukup terjangkau.

Vendor Leagoo memang terdengar masih asing di pasar Indonesia, namun smartphone yang dilabeli Lead 7 ini memberikan kapasitas baterai yang cukup memadai, yaitu 4.500 mAh. Dan, didukung dengan fitur pengisian daya yang cepat.

Sebagaimana dilansir dari laman Phone Arena, Sabtu (24/1/2015), handset ini dikabarkan akan datang dengan dukungan Prosesor Quad-Core MediaTek MT6582 dengan kecepatan 1,3 GHz. Selain hal itu, untuk ukkuran layar memiliki bentang layar seluas 5 inci dengan resolusi 720 x 1.280 piksel dan kepadatan layar 294 ppi.

Kemudian, handset ini pun juga dibekali dengan kapasitas RAM 1 GB dan penyimpanan 8 GB yang dapat diekspansi dengan microSD hingga berkapasitas 32 GB. Untuk kamera, Lead 7 ini menggunakan kemampuan capture 13 MP Sony kamera dengan bukaan f/2.2 pada bagian belakang.


Dan untuk kamera bagian depan, handset ini dikabarkan akan menggunakan kamera beresolusi 8 MP. Namun demikian, untuk harga dari smartphone ini pun dibanderol dengan harga USD129,99 atau sekitar Rp1,6 juta.

0 Response to "Saingi Xiaomi, Leagoo Lead 7 Dibanderol Rp1,6 Juta Saja"

Posting Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×