Selasa, 13 Januari 2015

Samsung Mulai Promosikan Devicenya dalam Os Windows


Pada tahun 2015 ini, Samsung akan mulai untuk mengurangi ketergantungan perusahaannya pada system operasi Android dan perusahaan Samsung juga menyatakan bahwa mereka sudah mulai untuk merilis lebih banyak device dengan system operasi Windows Phone.

Saat Perusahaan Samsung di wawancarai oleh Korea Times, representative Samsung telah menyatakan bahwa Samsung telah menjalankan uji coba kestabilan system operasi Windows 8.1 pada ponsel yang akan mereka rilis. Tahun ini Samsung sudah tertarik untuk mempromosikan device miliknya dengan system operasi Windows Phone.

Kabar ini merupakan kabar gembira bagi Microsoft maupun penggemar dari Windows Phone. Hal ini membuat para penggemar windows Phone akan mendapat lebih banyak pilihan Device yang bisa dipilih dengan system operasi Windows Phone.


Namun pada saat Samsung menyatakan bahwa lancer tidaknya perilisan Windows Phone pada devicenya bergantung pada sikap Microsoft sendiri sebagai penemu Windows Phone. Perlu diketahui bahwa saat ini Microsoft sedang  menuntut Samsung terkait masalah royalitas Windows Phone.

Namun bila Microsoft berniat untuk menghentikan tuntutan ini, Samsung menyatakan akan memproduksi lebih banyak lagi Windows Phone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar