Situs yang Ekstrin dan Terror dikenakan langkah tegas dari Anonymous


Baca Artikel Lainnya


Kejadian penembakan yang terjadi di kantor redaksi majalah satir Charlie Hebdo ternyata tidak hanya menimbulkan reaksi yang cukup hebat di dalam kehidupan nyata. Karena adanya peristiwa tersebut, Anonymous yang menyandang sebagai grup Hacker yang popular ternyata juga ikut mengambil tindakan.

Anonymous tersebut memasang sistem operasi mereka dengan hashtag : #OpCharlieHebdo dan Anonymous juga mematikan berbagai situs yang mereka anggap berbau ekstrin dan terror yang salah satu korbannya adalah situs yang bernama Ansar Al Haqq.net.

Situs yang dianggap sebagai situs yang mengajak para masyarakat untuk melakukan perang di daerah perancis tersebut diserah oleh Anonymous semenjak 2 hari yang lalu dan tetap mati hingga hari ini.


Anonymous bahkan telah mengancam situs – situs ekstrin lainnya dan menyatakan mereka akan mematikan situs – situs tersebut dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan pada situs – situs sebelumnya dan kini mereka mulai menargetkan akun – akun Twitter yang berbau Ekstrin dan teror.

0 Response to "Situs yang Ekstrin dan Terror dikenakan langkah tegas dari Anonymous"

Posting Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×