Minggu, 11 Januari 2015

Sony Pamer TV Tertipis Di Dunia di CES 2015


Sony Memamerkan seri terbaru dari Smart TV yang dibuatnya, Smart TV tersebut telah dipublikasikan atau dipersembahkan pertama kali oleh perusahaan Sony pada event CES 2015.

Smart TV yang di persembahkan tersebut adalah Seri BRAVIA X9000C atau X9100C yang memiliki ketebalan sekitar 5 mm dan memiliki resolusi yang sangat baik yang mencapai 4K : 3840 x 2160 pixel yang memungkinkan gambar yang ditampilkan menjadi sangat tajam.

Smart TV buatan Sony ini tersedia dalam 2 pilihan, yaitu Smart TV dengan layar berukuran 55 Inci dan 65 Inchi dengan teknologi Floating Style yang diimplementasikan terhadap Smart TV tersebut. Smart TV Bravia ini juga dapat diinstalasikan pada tembok seperti halnya pigora yang dipajang di tembok.

Smart TV Bravia ini dilengkapi oleh operasi sistem Android yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan streaming vidio youtube melalui Smart TV tersebut ditambah dengan Fitur yang tersedia pada semua operasi sistem Android, yaitu Games yang dapat dimainkan.


Untuk harga dari Smart TV Bravia, belum ada kepastian dari pihak Sony. Namun Smart TV ini sudah bisa diakses dalam hal transaksi oleh publik pada kuarter ketiga pada tahun ini atau sekitar Bulan September – Bulan Desember. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar