Sony Resmikan Model Baru Xperia Z3 Ungu


Baca Artikel Lainnya


Sony belakangan ini memberi pengumuman tentang model baru dari smartphone flagship Xperia Z3. Smartphone tersebut tampil dengan warna yang baru, yaitu dengan warna ungu.

Pilihan warna baru ini akan bergabung bersama keluarga Xperia Z3 lainnya yang mempunyai warna hitam, putih dan tembaga. Opsi warna terbaru ini akan menjadi produk ekslusif yang dapat diperoleh melalui Carphone Warehouse.

Smartphone buatan Sony tersebut telah diungkap pada akhir tahun lalu. Sony Xperia Z3 muncul enam bulan setelah generasi sebelumnya, Xperia Z2.

Sony Xperia Z3 di lengkapi dengan prosesor quad core Snapdragon 801 (2.5GHz), dan menggunakan RAM 3GB serta storage 16GB. Para pengguna juga dapat memanfaatkan microSD untuk kapasitas penyimpanan eksternal mencapai 128GB.

Smartphone Sony Xperia Z3 ini pun nantinya juga dapat di-upgrade ke Android 5.0 Lollipop. Dan untuk layar yang dipakai yaitu 5,2 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dan kerapatan layar 424 ppi.

Yang perlu diketahui juga Xperia Z3 dilengkapi dengan kamera belakang 20.7MP dan sensor kamera depan 2.2MP untuk berfoto selfie. Sony menyematkan kemampuan canggih seperti teknologi Triluminos display dan X-Reality Engine serta fitur anti air.

0 Response to "Sony Resmikan Model Baru Xperia Z3 Ungu"

Poskan Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×