Selasa, 13 Januari 2015

Tanda-Tanda Anda Telah Dicampakkan Pasangan

Info Online - Barangkali saat ini Anda sedang dalam posisi ini, tak tahu bagaimana sebenarnya kelanjutan hubungan Anda dengan si Dia. Dia antara ada dan tiada, kadang bersikap sebagai kekasih, kadang Anda tak tahu dia sedang dimana. Kadang dia menghubungi Anda, kadang dia tak bisa dihubungi tanpa alasan yang jelas.

Tanda-Tanda Anda Telah Dicampakkan Pasangan
Ilustrasi

Bagaimana sebenarnya Anda baginya? Apakah hubungan seperti ini bisa dilanjutkan?

Agar tidak terlalu lama berharap, berikut lima tanda bahwa Anda mungkin telah kehilangan si Dia, menurut Women's Health Magazine:

1. Dia kekanak-kanakan
Apakah pasangan Anda masih suka main game? Seringkali memenangan pekerjaannya daripada Anda? Ini berarti dia tidak memiliki kedalaman emosional yang sama dengan Anda. Dan kemungkinannya sangat tipis ia akan memberikan hubungan jangka panjang yang meyakinkan.

2. Dia tiba-tiba mulai hang out dengan teman-temannya
Curigalah saat ia tak bersama Anda, tapi bergabung lagi bersama teman-temannya. Itu tandanya, ia belum siap pada sebuah ikatan hubungan.

3. Dia menghapus keikutsertaannya di media sosial
Ini adalah tanda waspada. Bisa jadi dia tengah bersiap untuk berkenalan dengan gadis-gadis baru dalam hidupnya. Bersiaplah untuk putus hubungan.

4. Rutinitasnya berubah
Tiba-tiba ia ingin berubah secara drastis, misalnya ingin turun berat badan dan ikut gym. Atau merasa sangat ingin mahir bahasa Inggris dan ikut kursus. Hal-hal ini bisa merupakan pertanda tentang bagaimana ia belum mampu menjaga stabilitas sebuah hubungan.

5. Anda berpikir bahwa mungkin Anda telah dicampakkan
"Intuisi perempuan" jangan dianggap sepele. Jika Anda berpikir bahwa Anda dicampakkan, jangan terlalu bersedih, sebab berarti Anda mendapatkan kesempatan kedua mendapatkan pasangan yang jauh lebih baik. (Berita Satu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar