Jumat, 23 Januari 2015

WhatsApp kini Punya Kartu SIM Handphone


WhatsApp memang sangat digemari oleh begitu banyak orang, bahkan sampai artis sekalipun. Dan kini WhatsApp selalu mencoba berinovasi untuk meningkatkan layanan aplikasi messenger miliknya. Setelah meluncurkan aplikasi Web WhatsApp, kini WhatsApp pun meluncurkan produk lainnya. Produk baru tersebut yaitu sebuah kartu SIM handphone yang disebut dengan nama WhatSim.

WhatSim ini diperuntukkan buat para pengguna WhatsApp yang terkadang selalu bepergian ke berbagai Negara. Dengan begitu, adanya WhatSim ini para pengguna WhatsApp tak perlu kawatir tidak bisa mengakses akunnya ketika berada di luar negeri, karna dengan produk terbaru dari WhatsApp ini pengguna tetap bisa mengakses akun miliknya. Dan WhatSim ini bisa dijadikan ibet memakai karopsi alternatif kalau tak bisa memperoleh akses WiFi ataupun yang tidak mau SIM lokal.

Kartu WhatSim ini berfungsi seperti kartu SIM biasa. Namun, perbedaannya, kartu SIM ini memiliki kemampuan terbatas pada akses ke akun WhatsApp. WhatSim ini memungkinkan para pengguna handphone untuk dapat mengirim dan menerima pesan dari pengguna WhatsApp lain. WhatSim ini mendukung lebih dari 400 carrier di 150 negara dunia dengan biaya sebesar 10 poundsterling per tahun.

Namun sebagai catatan, biaya 10 poundsterling tersebut hanya terbatas pada pengiriman pesan, lokasi dan sharing kontak. Jadi, buat mereka yang suka mengirim video, biayanya akan berbeda lagi, karena ada rate tertentu yang sudah diberlakukan oleh WhatsApp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar