Dell Place 7 (2014) Review: Tablet 3G dengan Panggilan Suara


Baca Artikel Lainnya


Kami cukup terkesan dengan Dell tempat 7 dan 8 tempat yang kami meninjau hampir tepat setahun yang lalu. Dell telah baru saja memutuskan untuk mendapatkan serius tentang dunia Android tablet, dan meskipun beberapa kelemahan, tempat pertama dua model yang cukup baik untuk mereka meminta harga. Dalam waktu sejak saat itu, Dell telah meluncurkan model terbaru di India. Ini pertama kali ditampilkan di Computex 2014, dan saat ini tersedia di pasar kami.


Hal baru besar kali ini adalah dimasukkannya panggilan suara. Banyak orang merasa bahwa jika Anda akan untuk memiliki kartu SIM untuk data selular, Anda juga mungkin dapat membuat dan menerima panggilan suara. Di sisi lain, ada mengejutkan impracticality memegang tablet 7-inci ke wajah Anda atau mencolokkan headset setiap kali telepon berdering. Dell telah meninggalkan pilihan pembeli, dan jadi versi 2014 7 tempat (dan 8 tempat) dengan dan tanpa suara dan data tersedia. Kami memiliki 2014 suara-enabled Dell 7 tempat di untuk review hari ini.

Tampilan dan nuansa

Ini adalah sebuah tablet yang cukup licin tampak. Hitam selesai plastik dan karet adalah premi pasti kurang daripada Apple iPad mini lineup, tapi setidaknya Anda tidak memerlukan kasus pelindung. Hal pertama yang Anda perhatikan adalah pola lingkaran konsentris yang berani di belakang. Tampak baik dan membantu Anda pegangan tubuh bahkan ketika menggunakannya dengan satu tangan - hanya sedikit kekurangannya adalah bahwa partikel debu dan serat cenderung terjebak dalam alur.

Dengan layar off, wajah depan benar-benar kosong. Satu-satunya hal yang membantu Anda menyesuaikan tablet adalah terkemuka potongan yang tepat kamera menghadap ke depan di pusat di atas layar. It's worth dicatat bahwa ada tidak ada lubang suara di bagian depan untuk membuat panggilan suara dengan, dan tidak ada headset di kotak baik.

Tombol navigasi Android semuanya pada layar. Daya tombol dan headset socket adalah di atas, dengan Micro-USB port dan volume tombol di kiri atas. Kisi-kisi pembicara yang cukup menonjol adalah di bagian bawah. Mikro-SIM dan microSD card slot yang tersembunyi di bawah flap karet rapi di tepi kanan.

Kamera utama, berpusat di dekat bagian atas panel belakang, duduk di dibesarkan benjolan. Ini berarti bahwa tablet rocks sedikit jika Anda mencoba menggunakannya ketika itu berbaring di atas meja. Dell untuk beberapa alasan memilih untuk mencetak semua informasi peraturan stiker hitam di atas permukaan berlekuk belakang, yang merupakan satu-satunya hal yang mars 7 tempat yang terlihat.

Perangkat tidak dapat dibuka, tapi kami tidak menemukan sedikit Flex di salah satu sudut mana kurva belakang shell sekitar untuk memenuhi depan menghadapi. Wajah depan juga mengambil sidik jari dan noda seperti gila.

Spesifikasi dan perangkat lunak

Dell telah terus menggunakan Intel Atom CPU tablet yang, dan 7 tempat baru ini didukung oleh Atom Z3460, yang adalah sebuah prosesor dual-core, 64-bit berjalan pada kecepatan antara 1,06 GHz dan 1,60 GHz.

Layar masih memiliki resolusi 800 x 1280, meskipun bagian dari itu akan hampir selalu diduduki oleh band untuk tombol navigasi yang lembut. Ini bukan tajam layar di sekitar, tapi cukup baik untuk membaca buku, berselancar di Web, bermain game dan menonton video. Kamera utama memiliki sensor 5-megapiksel dan tidak ada flash, sementara satu di depan hanya memiliki 1-megapiksel sensor.

Ada 1GB RAM dan 16GB ruang penyimpanan internal. Didukung kartu MicroSD hingga 64 GB. 7 tempat Dell (2014) dilengkapi dengan WiFi b/g/n/ac dan Bluetooth 4.0. 4G LTE tidak didukung pada band-band yang digunakan di India, sehingga Anda terbatas pada kecepatan 3G. Baterai hanya dinilai pada 4, 550mAh.

Dell kapal 7 tempat (2014) dengan 4.4 Android hampir-saham. Itu harus merasa akrab bagi siapa saja yang telah menggunakan ponsel Android atau tablet sebelum, dan bahkan di beberapa tempat, seperti laci hitam aplikasi dan kamera app, rasanya cukup tanggal. Ada beberapa penyesuaian, terutama WavesAudio pengoptimalan dan aplikasi yang menyertainya. Anda dapat beralih antara film, musik, suara, dan mode permainan yang menggunakan widget di bawah naungan pemberitahuan.

Ada juga kartu scanner dan kontak sinkronisasi app calld CamCard, app disebut Skitch, Dropbox, Polaris kantor, Pocketcloud, dan Dell Cast, yang mencerminkan layar tablet Anda untuk satu eksternal jika Anda kebetulan memiliki sebuah adaptor yang kompatibel untuk mengedit foto.

Kinerja

7 tempat Dell (2014) dilakukan cukup baik dalam semua tolok ukur kami dan kami melihat sebuah lompatan besar dalam kinerja antara model tahun lalu dan yang satu ini. Skor kuadran melompat dari 7,698 ke 10,338 dan nilai AnTuTu dari 19,094 untuk 30,429 (meskipun Skor ini tidak sepenuhnya sebanding seperti AnTuTu telah diperbarui sejak itu). Frame rate di GFXBench ditingkatkan dari 13fps untuk sebuah FPD 32 yang sangat padat, dan 3DMark's ekstrim badai es naik dari 3,643 ke 8,935. SunSpider's Skor diperbaiki sedikit dari 986ms untuk 958.1ms. Tampaknya bahwa Intel's terbaru generasi prosesor Atom menunjukkan banyak peningkatan yang lebih besar dalam subsistem grafis dari CPU.

Layar lebih ditingkatkan, dibandingkan dengan model tahun lalu. Membaca dokumen panjang tidak menimbulkan masalah, dan warna yang umumnya bersemangat kecuali saat perangkat ini digunakan di bawah sinar matahari langsung. 7 tempat (2014) memainkan klip video sampel kami terberat tanpa ada masalah. Speaker keras dan sebagian besar jelas. Baterai yang mengesankan, dengan perangkat selama 7 jam, 9 menit dalam tes video loop kami.

Kami biasanya tidak mengambil tablet ketika kita perlu mengambil foto, tapi Dell tempat 7 (2014) benar-benar mengejutkan kita dengan kualitas gambar yang layak. Gambar yang jauh lebih rinci daripada mereka diambil dengan model tahun lalu. Meskipun demikian, Anda lebih mungkin untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik dengan kamera low-end smartphone, terutama dalam cahaya rendah.

Putusan

Meskipun Dell bahagia menjual 7 tempat (2014) sebagai sebuah tablet yang diaktifkan suara, benar-benar tampak seolah-olah perusahaan telah diperlakukan panggilan sebagai renungan. Ada banyak lainnya 7-inch perangkat, seperti Asus' FonePad (Review | Foto) dan Samsung Galaxy Tab seri yang lebih cocok untuk panggilan suara. Di tingkat harga bahkan mini generasi pertama Wi-Fi-hanya iPad adalah alternatif yang layak dipertimbangkan meskipun usia.

LTE data seharusnya menjadi titik penjualan terbesar produk ini, tapi itu tidak tersedia di India. Namun, kinerja cukup baik, terutama untuk game kasual dan Web surfing, dan kualitas membangun jauh mengalahkan yang serupa produk dari merek-merek yang lebih kecil. Dengan demikian, Rs. 14.999 tampak seperti sedikit terlalu banyak untuk perangkat ini. Jika Anda dapat hidup tanpa data selular, Wi-Fi-hanya versi menawarkan nilai yang lebih baik di Rs. 11,999.

0 Response to "Dell Place 7 (2014) Review: Tablet 3G dengan Panggilan Suara"

Poskan Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×