Xiaomi Redmi 4G akan tersedia tanpa registrasi dari Kamis


Baca Artikel Lainnya


Xiaomi pada hari Kamis mengumumkan bahwa Redmi dicatat 4G di India tidak akan dijual menggunakan model penjualan, dan bahwa pelanggan dapat membeli smartphone tanpa registrasi dari Kamis.

Perusahaan Cina mengambil ke account Mi India Facebook dan Twitter resmi membuat pengumuman besar.

Di Twitter perusahaan menulis, "Dari Februari 12, Anda dapat membeli #RedmiNote4G Anda setiap saat Anda inginkan dengan @Flipkart, tepat pada waktunya untuk menangkap #CWC15."

Di Facebook, itu mencatat, "Kabar baik! Kami sekarang memiliki cukup stok untuk Redmi perhatikan 4 G untuk semua penggemar Mi dan Anda dapat membeli Anda setiap kali Anda inginkan dari Flipkart, tepat pada waktunya untuk menangkap Piala Dunia kriket ICC."

Belum, Flipkart Redmi dicatat Halaman 4G belum belum mulai menjual perangkat, tapi kami mengharapkan untuk pergi hidup segera.

Untuk mengingatkan Anda, Xiaomi Redmi catatan 4G dengan harga Rs. 9,999. Xiaomi telah mengikuti model penjualan untuk penjualan online perangkat di India, dan model penjualan offline melalui toko-toko eksklusif Airtel.

Awal pekan ini, Xiaomi telah membuat 40.000 unit Redmi dicatat 4G tersedia untuk pembelian, tapi tidak mengumumkan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk telepon untuk pergi keluar pada saham.

Dijual 3 Februari, perusahaan telah membuat 60.000 smartphone tersedia untuk membeli, tapi sekali lagi tidak mengungkapkan seberapa cepat mereka itu tersentak oleh pelanggan.

Dijual dengan 20 Januari flash, sekali lagi 60.000 unit Xiaomi Redmi catatan 4G telah pergi pada penjualan; Namun Xiaomi tidak mengungkapkan jumlah persisnya masa yang diambil untuk persediaan untuk pergi keluar dari saham.

Terakhir bulan lalu, Xiaomi mengumumkan bahwa Redmi dicatat smartphone 4G akan pergi pada penjualan selama akhir pekan hari Republik (dari Januari 24 hingga 26 Januari) tanpa registrasi. Perusahaan namun tidak melakukan mengumumkan persis berapa banyak unit yang tersedia untuk membeli di penjualan terbuka.

Dengan masa lalu beberapa flash dan terbuka sales, hal ini menjadi jelas bahwa catatan Redmi 4G tidak sangat banyak permintaan, tetapi tampaknya itu tidak menghentikan Xiaomi dari mengimpor sejumlah besar handset ke negara. Tidak heran kemudian perusahaan sekarang mengatakan telah "cukup stok" dari smartphone.

0 Response to "Xiaomi Redmi 4G akan tersedia tanpa registrasi dari Kamis"

Posting Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×