Alasan Tidak Perlu Tahu Isi Ponsel Pasangan


Baca Artikel Lainnya

Info Online - Sebuah hubungan, entah itu sebatas pacaran atau telah menikah, membutuhkan adanya rasa saling percaya. Jika Anda berupaya 'memata-matai' kehidupan pasangan, itu tandanya Anda tidak memercayai dia sepenuhnya. Salah satu tindakan palin sering dilakukan mereka yang tidak percaya adalah melihat isi ponsel pasangan.

Alasan Tidak Perlu Tahu Isi Ponsel Pasangan
Foto: Surviving dating

Seberapa pun besarnya rasa penasaran Anda, ada baiknya tidak melakukan hal tersebut, mengapa?

1. Melanggar kepercayaan
Ketimbang membuat perasaan sendiri menjadi gelisah kareena mengintip kegiatan pasangan diam-diam melalui telepon, yang terbaik untuk menghilangkan semua keraguan dengan berbicara kepadanya tentang perasaan Anda.

2. Malah semakin curiga
Kecurigaan terhadap isi ponsel malah akan memengaruhi setiap keputusan yang Anda buat, yang akan merugikan hubungan dalam jangka panjang.

3. Apa yang Anda lihat tidak selalu benar
Teks dan emoticon dapat ditafsirkan dengan cara yang berbeda. Kadang-kadang, hal-hal sepele bisa menjadi besar karena salah penafsiran tersebut dan akhirnya merusak hubungan yang baik.

Kepercayaan adalah dasar dari hubungan apa pun. Jika Anda tidak memilikinya, itu pertanda bahwa ada sesuatu yang tidak beres. Memang kita tidak harus langsung percaya apa pun yang dijelaskan pasangan. Jika ada keraguan, Anda harus bertanya pada diri sendiri mengapa. Juga, berpikir serius tentang apakah Anda harus melanjutkan hubungan atau tidak. (metrotvnews.com)

Baca juga artikel sebelumnya tentang Cara Mengatasi Rambut Rontok

0 Response to "Alasan Tidak Perlu Tahu Isi Ponsel Pasangan"

Poskan Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×