Senin, 02 Maret 2015

Cara "Mencuri" Hati Wanita

Info Online - Perlu diketahui bahwa tidak semua pria bisa bersikap manis atau romantis pada wanita. Namun, ada kalanya para pria mengeluarkan "senjata" mereka, yang bisa bikin wanita langsung mati kutu dan mewek. Kira-kira, apa saja yang bisa dilakukan oleh pria untuk meluluhkan hati wanita? Penasaran? Baca selengkapnya di ulasan berikut.

Cara Mencuri Hati Wanita

1. "Aku sayang kamu"
Tiga kata ini sangat ampuh untuk bikin wanita mati kutu. Namun, jangan terlalu sering mengatakannya karena itu tak lagi akan menjadi "senjata" ampuh Anda untuk melelehkan hati si dia.
Anda bisa mengatakannya ketika momennya pas. Dengan begitu, dia akan langsung mati kutu ketika mendengarnya. Apalagi jika Anda mengatakannya saat dia bahkan tidak mengharapkan kalimat manis itu dari Anda.

2. "Kamu cantik"
Wanita mana yang tidak senang, jika dipuji cantik oleh pasangan mereka. Namun sekali lagi, jangan terlalu sering mengatakannya karena kata-kata Anda akan terdengar seperti rayuan. Dan sebaliknya, para wanita akan merasa sebal saat mendengarnya.
Dua kata ini bisa membuat wanita mati kutu, jika pria tahu kapan harus mengatakannya. Karena itu, sebelum mengatakan dua kata ini pada pasangan Anda, cobalah untuk melihat situasi yang terjadi di sekitar Anda.

3. "Kamu kurusan"
Meski tidak semua wanita senang mendengarnya, namun bagi sebagian wanita yang sedang berjuang melawan citra tubuh mereka, kata-kata ini tentunya ampuh untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka.
Anda bisa mengatakannya kepada pasangan, jika dia merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Namun ingat, jangan katakan dua kata ini dengan wajah cengengesan karena itu malah akan menyinggung perasaan wanita.

4. Memberi kejutan yang tak terduga
Kejutan adalah hal yang harus selalu ada dalam sebuah hubungan cinta. Tanpa kejutan, sebuah hubungan akan terasa sangat hambar. Jika Anda tergolong pria yang tidak romantis, hal ini tentu bisa membuat pasangan Anda benar-benar mati kutu.
Misalnya saja, Anda tidak pernah memberikan bunga atau cokelat untuknya. Kemudian suatu hari, Anda menaruh setangkai mawar dan sekotak cokelat di dekat meja riasnya, plus sepucuk surat cinta yang menunjukkan betapa bahagiannya Anda memilikinya. Dijamin, setelah melihatnya, pasangan Anda akan benar-benar mati kutu karena terharu dengan apa yang telah Anda lakukan.

5. Sentuhan kecil
Wanita suka dimanja dan diperhatikn. Dan ada cara ampuh untuk membuatnya mati kutu dengan perhatian kecil yang Anda berikan kepadanya. Misalnya dengan memberikan sentuhan kecil yang bikin hatinya cenat-cenut.
Sentuhan kecil itu bisa berupa memegang tangannya dengan erat saat sedang menyeberang di jalan raya. Sepele memang, namun sentuhan kecil itu akan sangat bermakna untuk wanita. Dan terkadang pria tidak peka dengan hal-hal sepele semacam ini.

Inilah lima senjata pria untuk merebut hati wanita. Pernah melakukan itu pada kekasih atau istri Anda? Dan bagaimana reaksinya? (Merdeka.com)

1 komentar: