Cipto Junaedy


Baca Artikel Lainnya

Cipto Junaedy Peraih Rekor Dunia adalah seorang praktisi bisnis property yang sudah tidak asing lagi di Indonesia. Strategi bisnis Bapak Cipto Junaedy tidak sama dengan strategi yang digunakan  kebanyakan pelaku bisnis pada umumnya. Dengan strategi tanpa uang tanpa utang yang sekaligus menjadi antitesis strategi Kiyosaki dan Dolf De Ross yang berbasis utang, Cipto Junaedy sudah membuka pikiran ratusan ribu orang melalui seminar. Bahkan untuk menghindari adanya kepentingan dari pihak-pihak tertentu seminar dilakukan secara eksklusif tanpa menggunakan sponsor.

Cipto Junaedy

Sekilas banyak orang yang tidak percaya mengenai spekulasi tersebut, namun setelah mereka membuktikanya sendiri akhirnya mereka percaya bahwa beliau ini memang sudah berpengalaman dalam hal ini. Ditambah lagi banyak sekarang para generasi muda yang telah sukses berkat sentuhan dari pakar bisnis ini. Hal ini bisa dibuktikan dengan kesibukan beliau dalam acara seminar yang diadakan di berbagai ibu kota besar di indonesia, diantaranya adalah di Surabaya, Medan, dan masih banyak lagi. Bukan hanya di dalam negri saja beliau mengajarkan jurus strateginya ini Cipto Junaedy juga sering berkunjung di singapura untuk memberi seminar bagi para komunitasnya di negri jiran itu.
Dalam seminar tersebut bukanlah sebuah pemberi motivasi atau semangat dalam berbisnis saja, Hal yang terpenting adalah beliau ini langsung mengajarkan bagaimana cara berbisnis yang benar dan menguntungkan.sebagai contoh jika kita mempriotaskan keahlian kita untuk di praktekan dalam bisnis yang kita jalankan. Semua lapisan masarakat pasti bisa melakukan hal tersebut dan tanpa  harus memiliki status pendidikan sarjana.
Strategi yang diajarkan oleh Cipto Junaedy berakar dari pengalaman profesionalnya menduduki posisi manajemen puncak sebagai group finance director. Di posisi itu, dia mengendalikan 13 perusahaan asing yang beraset lebih dari USD 500 juta. Selama 15 tahun berpengalaman di dunia properti korporasi beliau banyak membawa untung bagi perusahannya dan menjadi perusahaan yang sukses karenanya. Sekarang beiua membagikan secara terbuka bagi khalayak umum berbisnis sukses properti dari strateginya yang banyak orang kenal dengan "CIPTO JUNAEDY BELI PROPERTI TANPA UTANG". Dia juga mempunyai jiwa sosial yang tinggi dan dermawan, dari informasi sana-sini beliau terkenang dengan "cipto junaedi pemberi rumah gratis" kepada mereka yang benar-benar membutuhkan. Inilah pria yang saya bilang pria yang konglomeraat lagi dermawan mau membagikan sebagian hasil bisnisnya ke banyak orang.

Cipto Junaedy

Cipto Junaedy Man Of The Year 2011 menitik beratkan supaya orang bisa memiliki properti tanpa utang sehingga tidak menyiksa dirinya dengan berbagai utang, beliau juga mengajarkan bagaimana agar yang berhutang supaya cepat segera lunas. Buku beliau sudah harus dicetak ulang berkali-kali dalam jangka waktu yang singkat.Meskipun ada sejumlah pihak yang telah dan berusaha melakukan tindakan plagiat terhadap buku dan seminar ciptaannya, dia tetap berkomitmen untuk terus membagikan ilmunya agar bisa dipraktikkan oleh banyak orang, terlepas dari perasaan manusiawi bahwa sebagai penulis dan pembicara, dia juga mengalami kepahitan hati akibat tindakan plagiat yang masih merajalela di Indonesia.

Cipto Junaedy vs Kiyosaki
Siapakah itu Kiyosaki ? Dia bernama lengkap, Robert Toru Kiyosaki adalah seorang investor, usahawan, penulis dan motivator. Kiyosaki menjadi terkenal karena buku yang ditulisnya berjudul Rich Dad, Poor Dad. Buku ini merupakan bagian dari seri buku-buku dan material lain tentang motivasi. Ia lahir pada tanggal 8 April 1947.

Siapakah yang terhebat antara Cipto Junaedy vs Kiyosaki ?
Secara Definisi, Cipto Junaedy mampu memberikan Rumah Gratis kepada Orang yang membutuhkan setiap 42 hari sekali hingga pada saat ini dan hingga detik ini Bapak Cipto Junaedy masih Berjaya dan Namanya menjadi Trending Topik karena dibicarakan oleh 500.000 ( Lima Ratus Ribu Orang ) yang telah membicarakan karena Sifat Kesosialan dan Sifat Kepedulian terhadap orang - orang yang membutuhkan. Dia juga bergabung di Group Finance Director PRS - PRS - TBK, lulusan dalam negeri dengan 2 Predikat, yaitu Cumlaude dan Wisudawan Teladan,dan dari dalam negeri.
Prestasi yang membaggakan beliau adalah pernah mematahkan konsep Strategi Kiyosaki dan Dolf de Roos yang berbasis utang lain halnya dengan ajaran Bapak Cipto Junaedy sendiri yaitu, Membeli Properti Tanpa Utang ltylevel marketing atau biasa disebut MLM itu bisa meledak di pasaran dan buku itu bisa terjual sampei 26.000.000 ( Dua Puluh Enam Juta ) kopi.
Dari itulah beliau jadi terkenal sampei saat ini. Itulah sedikit kisah kesuksesan beliau sebelum dia mengalami kemunduran seperti saat ini dan langsung lanjut ketopik pembahasan yaitu, tentang perbedaan Strategi Bapak Cipto Junaedy vs Robert Kiyosaki.
Dengan seiringnya kejayaan beliau ternyata banyak orang yang menyadari bahwa harus berhati - hati dalam menerapkan Teori Strategi seperti yang di ajarkan oleh Kiyosaki karena menurut beliau pada dasarnya didalam strategi untuk membeli sebuah properti harus dengan cara berhutang terlebih dahulu sedangkan penerapan yang di pertegas oleh cipto junaedy sendiri bahwa beli properti tanpa utang hal itu menjadi jelas bahwa di dalam langkah yang diterapkan Bapak Cipto Junaedy banyak di pergunakan oleh Masyarakat Luas.

Buku Cipto Junaedy

Cipto Junaedy

Mungkin anda perlu membaca paling tidak salah satu hasil karya bapak Junaedy untuk mendapatkan inspirasi. Setelah membaca seri pertama buku karya Pak Cipto, tentu anda akan langsung tertarik untuk membaca seri lain buku karangan beliau. Tentu saja karena semua tulisan Cipto Junaedy berisi ide-ide brilian yang mungkin tak pernah terfikirkan oleh anda ketika anda menghadapi permasalahan keuangan. Tentu sajs saat semangat anda menurun, salah satu solusi jitu membangkitkan semangat anda dalam menjalankan usaha. Jika anda penasaran sepreti apa buku hasil karangan Bapak Cipto Junaedy, anda bisa mencarinya di toko Gramedia kesayangan anda. Selain itu juga anda bisa mendapatkan Cipto Junaedy Ebook yang berjudul Strategi Membeli Roko Tanpa Uang Tanpa Utang, Uang Hasil Bisnis Utuh.
Berikut ini beberapa judul buku hasil karangan beliau. Pada tahun 2009, Bapak Cipto sudah menuliskan buku berjudul Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR. Bukun kedua yang diterbitakan pada tahun 2010 yakni 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu nunggu Harga Miring. Selain itu, anda perlu juga membaca karya beliau berjudul Strategi Membeli bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang yang diterbitakan pada tahun 2011. Buku- buku tersebut sangat layak untuk dibaca karena anda akan memahami tips dan langkah-langkah apa saja yang perlu dilakukan untuk suskses dalam hidup anda.

Seminar Cipto Junaedy 

Cipto Junaedy

Cipto Junaedy merupakan pengusaha properti yang sering melakukan seminar dan juga adalah seorang penulis buku best seller. Sudah sewarjarnya orang sukses banyak yang mencaci maki dan iri. Jadi pertimbangkanlah dengan baik informasi yang Anda daptkan mengenai Cipto Juanedy, seperti saran saya diatas, hadirilah seminarnya untuk memastikan kebenaran informasi tentnag Cipto Juanedy.

Demikian profil seorang pakar property yang bisa menjadi guru bismis kita semua. Untuk mendapatkan informasi lansung dari Cipto Junaedy melalui akun media sosial facebook Cipto Junaedy dan Twitter Cipto Junaedy. Disana anda akan mendapatkan banyak tips dan motivasi lansung dari beliau.
Dan jangan lupa juga untuk mengunjungi situs resmi Cipto Junaedy yaitu www.ciptojunaedy.com dan www.ciptojunaedyguru.com untuk mengetahui informasi terbaru terkait dengan produk terbaru dari dia serta jadwal seminar yang disajikan secara lengkap.


0 Response to "Cipto Junaedy"

Poskan Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×