Ciri-Ciri Pasangan Pembohong


Baca Artikel Lainnya

Info Online - Ketika Anda bertemu orang baru, Anda mungkin ingin tahu segala sesuatu tentang dirinya. Kencan merupakan momen yang pas untuk lebih mengenal satu sama lain. Namun ketika Anda berkencan, berhati-hatilah. Bisa saja apa yang keluar dari mulutnya ternyata hanya tipuan belaka.

Ciri-Ciri Pasangan Pembohong
Foto: plus.google.com

Jadi bagaimana Anda bisa tahu bahwa pria impian Anda sedang berbohong atau tidak saat berkencan?

1. Tidak ada kontak mata
Duduk berseberangan di meja makan pada saat kencan akan membuat Anda dan dia sulit menghidari kontak mata. Jadi jika dia berpaling ketika Anda menanyakan sesuatu, kemungkinan dia menyembunyikan sesuatu.

Kontak mata adalah cara termudah untuk melihat kebohongan. Seorang pembohong akan merasa sulit untuk melihat mata Anda lansung dan akan melihat ke lingkungan sekitar untuk mencari jawaban alternatif.

2. Terlalu banyak kontak mata
Terlalu banyak kontak mata juga bisa menjadi tanda bahwa dia sedang berbohong. Mungkin saja dia tahu bahwa tidak melihat mata Anda ketika berbicara adalah tanda-tanda kebohongan, sehingga dia akan selalu menjaga kontak.

3. Perhatikan matanya
Perhatikan ke arah mana matanya melihat ketika ia berbicara dengan Anda. Adalah fakta bahwa ketika pengguna tangan kanan berbohong, mereka akan melihat ke kanan. Dan ketika orang kidal berbohong, mereka akan melihat ke kiri.

4. Napas
Pernapasan adalah tanda lain apakah seseorang berbohong kepada Anda, walau agak sulit untuk mengidentifikasinya. Jika napasnya melambat atau menjadi terlalu cepat, mungkin saja dia sedang berbohong.

5. Apakah muncul kedutan?
Pembohong sering berkedut ketika mereka sedang berdusta dan hampir mustahil untuk menyembunyikannya. Kadang-kadang bisa saja ia berkedip terlalu sering, atau bisa juga muncul kedutan di otot kecil dekat pipi atau leher.

6. Dia sering mengatakan 'hmm' dan 'ah'
Jika pasangan kencan Anda sering sering mengeluarkan kata-kata tersebut ketika diajak bicara, ini berarti dia perlu lebih banyak waktu untuk memikirkan jawaban. Ini juga mungkin berarti bahwa cerita mereka tidak 100% benar.

7. Genggam tangannya
Cara sederha untuk melihat apakah dia sedang berbohong yaitu dengan memegang tangannya. Biasanya, tangan telapak tangan mereka akan berkeringat. Jika Anda mencurigai pasangan Anda, pegang tangannya dan Anda akan tahu jawabannya.

8. Bagaimana mereka berdiri
Perhatikan bahasa tubuhnya ketika Anda berkencan dengannya. Jika pergelangan kaki dan lengan disilangkan, ini merupakan indikator bahwa ia sedang berhohong. Selain itu, pembohong cenderung mencondongkan dirinya ke sudut kanan orang yang mereka bohongi. (metrotvnews.com)

Baca juga artikel sebelumnya tentang Ciri-Ciri Pernikahan Tanpa Adanya Cinta

0 Response to "Ciri-Ciri Pasangan Pembohong"

Poskan Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×