Tips Memilih Parfum


Baca Artikel Lainnya

Info Online - Setiap orang memiliki karakter dan kegiatan yang berbeda dalam kesehariannya. Oleh karena itu penting bagi Anda yang sering berinteraksi dengan banyak orang untuk memancarkan karakter khas sehingga mampu meninggalkan kesan yang mendalam baik saat mereka menghabiskan waktu bersama maupun tidak. Salah satu cara yang tepat untuk meninggalkan kesan yang mendalam yaitu dengan memilih parfum berkeharuman khas, karena wanginya mudah lekat dalam ingatan.


Namun tidak mudah bukan memilih parfum yang tepat sebagai signature touch diri? Bayangkan Anda berada di sebuah toko parfum dengan deretan botol-botolnya yang cantik dan keharuman parfum yang wangi menggoda. Kemudian diharuskan memilih satu saja parfum yang sesuai dengan gaya dan keharuman parfum yang menggambarkan diri Anda. Pasti jadi bingung dibuatnya, karena memilih parfum sesuai kepribadian dan dapat menimbulkan kesan menyenangkan bagi orang yang baru pertama kali berkenalan itu tidak mudah.

Oleh karena itu, sebelum memilih parfum yang tepat, coba pertimbangkan jenisnya dulu dengan cara sebagai berikut, Ladies.

Anda Penyuka Outdoor Activity?
Ladies, karena aktivitas di luar ruangan menuntut tubuh aktif dan lebih banyak bergerak, keharuman buah-buahan, seperti apel, jeruk, stroberi, raspberry, dan aprikot dan lain-lain, bisa jadi pilihan yang tepat untuk menampilkan sosok dinamis dari dalam diri Anda. Hindari keharuman parfum yang terlalu menyengat karena saat bertemu orang baru dan Anda berkeringat, wah bisa jadi bencana buruknya kesan yang diterima.

Anda Workaholic?
Wanita bekerja sebaiknya memilih parfum yang lembut dan menenangkan. Apalagi jika Anda tipe yang betah di kantor seharian. Pilih keharuman parfum dari wood series yang membuat Anda wangi seperti diterpa sinar matahari, sehingga selalu tampak tenang, dewasa dan berkarakter mencintai segala sesuatu yang rapi. Penampilan yang selalu segar ditemani keharuman parfum yang tepat, akan memberikan kesan baik saat bertemu klien terpenting sekalipun.

Anda Tipe Partygoers?
Untuk dapat terlihat lebih feminin setiap hangout bersama teman-teman, parfum dengan esensi bunga dan buah bisa membantu penampilan lebih memukau. Wewangian jenis ini juga bisa menonjolkan sisi sensual dari dalam diri Anda, sekaligus menjadikan penampilan tampak elegan.

Anda Tipe Modern dan Penuh Percaya diri?
Anda bisa memilih keharuman yang sedang digemari banyak wanita di Indonesia, yakni floriental fruity – gabungan keharuman floral, musk dan fruity. Keharumannya yang lembut tapi modern bisa meningkatkan kepercayaan diri Anda kemanapun Anda pergi.

Sudah menemukan keharuman parfum yang tepat untuk aktivitas sehari-hari Anda, Ladies? Apabila tidak memiliki banyak waktu untuk memilih signature touch seperti yang diharapkan, tambahkan saja pelembut dan pewangi pakaian di pakaian Anda. Teknologi encapsulated perfume-nya mampu memberikan keharuman sepanjang hari tanpa harus diaplikasikan ulang. Dengan langkah mudah, Anda bisa mendapatkan keharuman tahan lama seperti parfum eksklusif untuk meninggalkan kesan di setiap pertemuan. (vemale.com)

Baca juga artikel sebelumnya tentang Cara Menghormati Wanita Agar Pria Lebih Dihargai

0 Response to "Tips Memilih Parfum"

Posting Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×