7 Hal Kecil Yang Bikin Suami Bahagia


Baca Artikel Lainnya

Info Online - Kata orang, membangun keluarga yang harmonis dan bahagia itu butuh kerja keras. Tidak heran banyak pasangan yang tidak mampu saling membahagiakan. Kehidupan mereka justru terus dihiasi pertengkaran dan kebencian.

7 Hal Kecil Yang Bikin Suami Bahagia

Padahal, membahagiakan suami sebenarnya sangat mudah. Anda tentu sudah sangat mengenal dirinya. Anda berdua juga tahu apa yang Anda berdua inginkan dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya, suami ingin Anda tidak mempermasalahkan jika ia lupa menaruh handuk di tempatnya. Baginya, itu bukan sesuatu yang prinsip sehingga harus dibesar-besarkan.

Sebenarnya mudah bukan, memenuhi keinginannya? Hanya saja, hal itu menjadi sulit Anda lakukan karena Anda tidak suka melihatnya. Coba amati apa saja kebiasaan suami, apa keinginan-keinginannya, dan apa yang membuat suami bahagia . Karena, sebenarnya banyak hal yang bisa Anda nikmati bersama, tetapi kesempatan itu tidak datang karena Anda terlalu mempermasalahkan hal-hal kecil yang tidak penting.

Pada dasarnya, inilah hal-hal yang membuat suami bahagia :

1. Seks. Pernah mendengar bahwa pria memikirkan seks setiap 30 menit? Terlepas dari kebenaran fakta tersebut, yang perlu Anda ketahui adalah bahwa pria mendambakan keintiman fisik dan emosional bersama pasangannya melalui hubungan seks. Bahwa hasrat kita sesungguhnya dipicu oleh kebutuhan rasa intim yang besar.

2. Rasa sayang . Jangan dikira hanya perempuan yang sedang disayang. Pria pun ingin merasa dicintai dan mendapat curahan kasih sayang. Mereka ingin merasakan nikmatnya menikah dengan Anda, atau menjadi ayah. Sekadar pujian dari Anda bahwa ia ayah yang pintar membujuk anak, akan membuatnya bahagia. Berikan usapan di pundak, ciuman di pipi, atau elusan pada rambutnya ketika Anda tengah bersantai bersamanya. Apa pun bentuk rasa sayang yang Anda nikmati darinya, ia pun pasti menyukainya.

3. Waktu untuk sendiri . Kalau Anda senang menghabiskan waktu untuk menonton MasterChef di ruangan lain, bisa jadi itu karena Anda tak mau dipaksa menonton pertandingan bola yang sedang ditonton suami di kamar tidur. Atau, karena Anda senang menghabiskan waktu menonton acara tersebut sambil membiarkan pikiran dan angan-angan Anda berkelana.

4. Menikmati situasi di kamar mandi . Pria senang ketika Anda telah membersihkan rambut Anda yang rontok di lubang pembuangan air di kamar mandi. Atau, jika Anda tidak mengeluh karena dia baru buang angin di kamar mandi, tidak bertanya mengapa dia begitu lama berada di kamar mandi, atau tidak protes karena caranya mandi membuat air bercipratan ke mana-mana. Karena buat pria, semua hal itu hanya masalah kecil dan Anda tidak perlu membesar-besarkannya.

5. Ngumpul bareng teman-teman . Anda mungkin punya waktu untuk arisan atau mengunjungi midnight shopping bareng teman-teman satu komunitas atau teman satu kompleks. Nah, pria pun sesekali ingin berkumpul dengan teman kantor atau teman sepergaulannya untuk sekadar ngopi atau nonton film. Jangan lupa, tak perlu sering-sering mengecek keberadaannya, kecuali memang terjadi sesuatu yang penting.

6. Punya waktu untuk menjalani hobi. Berbeda dengan sekadar ngumpul bareng, menjalani hobi bisa saja dilakukan secara rutin. Namun, siapa pun berhak menjalani hobinya, karena memiliki hobi itu sehat. Melakukan sesuatu yang disukai atau menjadi passion bisa membebaskan kita dari kebosanan akibat rutinitas sehari-hari. Bahkan, bukan tak mungkin menjalani hobi menjadi caranya untuk mengekspresikan diri.

7. Anda selalu merawat diri. Daster batik Anda yang lusuh mungkin memang nyaman dipakai. Tetapi, jangan biarkan suami melihat Anda selalu memakai daster lusuh. Usahakan agar Anda sudah tampil bersih dan wangi ketika dia pulang dari kantor, dengan pakaian apa pun yang membuat Anda terlihat menarik. Meskipun suami menyukai gaya tomboy Anda atau wajah Anda polos tanpa riasan, setidaknya pastikan wajah Anda bebas minyak atau rambut Anda bersih. Bagaimana pun juga, memiliki istri yang selalu merawat diri tentu membuatnya bangga dan bahagia. Anda pun senang jika suami tampil menarik, bukan?

Nah, tentu ini bukan pertama kali bagi Anda untuk saling membahagiakan dengan pasangan. Anda pasti juga ingin berbagi bahagia bersama orang-orang di sekitar Anda, bukan? Untuk itu, ikuti Kontes “Berbagi Bahagia bersama TabloidNova.com”. Ceritakan kisah bahagia Anda dan dapatkan berbagai hadiah untuk kisah yang paling menginspirasi. (tabloidnova.com)


0 Response to "7 Hal Kecil Yang Bikin Suami Bahagia"

Poskan Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×