Cara Ampuh Mengobati Sakit Pinggang


Baca Artikel Lainnya

Info Online - Sakit pinggang memang membuat seseorang sangat terganggu karena tidak bisa bebas dalam melakukan berbagai kegiatan. Sakit pinggang ini disebabkan oleh berbagai penyebab seperti encok, asamurat maupun kekurangan konsumsi air putih.

Cara Ampuh Mengobati Sakit Pinggang

Seseorang yang setiap harinya mengeluarkan banyak tenaga dan konsumsi air putihnya kurang sakit pinggang bisa menyerangnya sehingga sangat disarankan untuk konsumsi air putih dalam jumlah cukup supaya terhindar dari sakit pinggang. Selain sakit pinggang, penyakit berbahaya lainnya yang juga telah ditemukan obatnya adalah penyakit TBC, radang paru paru dan stroke.

Sakit pinggang yang disebabkan oleh kekurangan konsumsi air putih ini membuat sistem kerja ginjal kurang maksimal sehingga menimbulkan rasa nyeri pada bagian pinggang.

Sebagai sistem eksresi organ ginjal membutuhkan air dalam jumlah banyak pada setiap harinya. Untuk itu dalam satu hari disarankan untuk mengkonsumsi air putih sebanyak 8 gelas. Kemudian, untuk mengobati sakit pinggang anda juga bisa memanfaatkan bahan alami salah satunya adalah temulawak.

Caranya, ambil 1 rimpang temulawak, 1 rimpang kunyit, serta 1 genggam daun kumis kucing. Rebus semua bahan dengan menggunakan air 1 liter biarkan sampai mendidih.

Diamkan hingga dingin kemudian, saring sebelum dikonsumsi. Jika terasa pahit juga boleh ditambahkan madu asalkan jangan terlalu manis.

Konsumsi secara rutin supaya peradagangan di pinggang bisa teratasi secara baik hanya dengan bahan tradisional. (majalahberita.com)


Demikian artikel tentang Cara Ampuh Mengobati Sakit Pinggang, semoga bermanfaat untuk kesehatan anda dan keluarga.


0 Response to "Cara Ampuh Mengobati Sakit Pinggang"

Poskan Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×