Rabu, 27 Mei 2015

Cara Mudah Menghilangkan Tahi Lalat Hidup

Info Online - Tahi lalat atau bahasa Jawanya andeng-andeng, adalah bagian kulit yang tumbuh menonjol karena pengaruh pigmentasi. Warnanya ada yang hitam atau coklat. Bila letaknya di tempat yang tepat, maka tahi lalat dapat menambah manis penampilan pemiliknya.

Cara Mudah Menghilangkan Tahi Lalat Hidup

Namun bagaimna jika tahi lalat muncul pada bagian wajah dan menjadi bahan ejekan? Apakah anda berniat untuk mengoperasinya? atau Anda memilih membiarkan tahi lalat tersebut?

Memang benar sudah banyak tempat yang menyediakan operasi tahi lalat. Namun tidak semua kasus bisa berakhir dengan baik. Sebab kadang operasi tidak berjalan dengan lancar. Oleh karena itu lebih banyak orang menghilangkan tahi lalat nya dengan cara alami. Semoga cara alami di bawah ini bisa membantu anda menghilangkan tahi lalat.

Menggunakan cuka apel
Caranya: siapkan air panas 1 mangkuk, lalu beri 2 sendok cuka apel. Rendam kapas di dalamnya, lalu bubuhkan dan kompres ke permukaan kulit yang ada tahi lalatnya. Tunggu sekitar 20-30 menit lalu angkat kapas tersebut. Kemudian, ambil 1 buah es batu dan bungkus dengan kain. Kompreskan ke atas tahi lalat tersebut selama 5 menit. Ulangi kegiatan ini beberapa kali hingga tahi lalat memudar.

Menggunakan bawang putih
Caranya: haluskan 1 siung bawang putih, dan kompreskan pada permukaan kulit yang terdapat tahi lalat. Lakukan sebelum tidur malam hari, dan pagi harinya bersihkan. Sulfur dalam bawang putih akan memudarkan warna tahi lalat. Ulangi beberapa kali agar tahi lalat Anda menghilang.

Menggunakan lidah buaya
Caranya: ambil gel lidah buaya, lalu kompreskan pada tahi lalat hingga 2-3 jam. Ulangi beberapa kali hingga warna tahi lalat memudar dan hilang.


Demikian artikel tentang Cara Mudah Menghilangkan Tahi Lalat Hidup, selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk kesehatan anda dan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar