Cemilan Yang Baik Saat Program Diet


Baca Artikel Lainnya

Info Online - Penelitian baru-baru ini mengungkapkan, bahwa dengan mengkonsumsi camilan yang mengandung protein dan kaya kedelai di sore hari dapat mengurangi rasa lapar serta tidak membuat berat badan naik, oleh karena itu mengkonsumsi cemilan ini sangat cocok untuk program diet. Studi ini telah diterbitkan dalam Journal of Nutrition.

Cemilan Yang Baik Saat Program Diet

"Penelitian kami menunjukkan bahwa makan makanan ringan tinggi protein di sore hari membantu remaja meningkatkan kualitas diet mereka serta mengendalikan nafsu makan," ujar Dr Heather Leidy, dari University of Missouri yang dikutip dailymail.com.

Para remaja menjadi objek pengujian teori ini. Para peneliti menganalisis sekelompok perempuan dan laki-laki berusia 13 sampai 19 tahun. Remaja tersebut dinyatakan berat badannya normal, artinya tidak perlu lagi untuk melakukan program diet. Objek penelitian diberikan camilan berupa puding kedelai yang kaya protein di sore hari.

Selain itu, para peneliti juga mengukur bagaimana mengudap di sore hari dapat mempengaruhi kinerja kognitif dan suasana hati para remaja.

Dr Heather Leidy mengatakan, "Profesional kesehatan semakin merekomendasikan untuk meningkatkan asupan protein, terutama dari sumber nabati seperti kedelai, yang berkualitas tinggi."

Camilan yang kaya akan protein seperti selai kacang, kacang-kacangan, biji labu, telur matang, tahu, yoghurt, susu kedelai dan tempe. (metrotvnews.com)


Demikian artikel tentang Cemilan Yang Baik Saat Program Diet, semoga bermanfaat untuk kesehatan anda dan keluarga dalam menjalankan program diet.


0 Response to "Cemilan Yang Baik Saat Program Diet"

Posting Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×