Cara Memilih Bahan Kain Untuk Seragam


Baca Artikel Lainnya

Info Online- Seragam sangatlah penting, tidak hanya sebagai media pencitraan usaha saja, namun juga untuk memudahkan pelannggan anda untuk bertanya. Sebagai contoh apabila anda memiliki sebuah toko dan karyawan anda menggunakan seragam, secara otomatis customer anda akan lebih mudah mengenali antara karyawan anda denga pengunjung toko lainnya. Selain itu juga masih sangat banyak keuntungan yang didapat apabila karyawan perusahaan anda menggunakan seragam kerja.

Sebelum Anda membuat baju di Konveksi Pakaian Seragam yang nantinya dikenakan untuk bekerja di kantor, sebaiknya mengetahui terlebih dulu kriteria Bahan Kain yang bagus dan berkualitas. Berikut sedikit informasinya untuk Anda.

Pertama, bahan kainnya yang dingin, dengan bahan kain yang dingin akan menciptakan kenyamanan dalam bekerja. Dalam bekerja kenyamanan sangat penting dalam meningkatkan kualitas kerja seorang karyawan. Apabila sari segi pakaian atau seragam saja sudah membuat gerah bagaimana seorang pekerja akan semangat melakukan rutinitasnya dilingkungan kerja tersebut.

Kedua bahan kain yang menyerap keringat, dalam melakukan aktifitas seperti bekerja kita pasti akan mengeluarkan keringat. Oleh karena itu bahan kain yang menyerap keringat sangat penting. Keringat yang tidak terserap oleh pakaian tentu sangat menganggu kenyamanan dalam bekerja. Bukan hanya kita yang merasakannya, akan tetapi rekan kerja kita juga ikut merasa terganggu apabila keringat banyak keluar yang tidak diserap oleh seragam kerja.

Ketiga ketebalannya yang pas. Setelah kita mengulas tentang pentingnya memilih bahan kain yang dingin dan menyerap keringat diatas, tentunya kita juga harus menentukah tingkat ketebalan yang pas. Apabila seragam yang terlalu tebal akan lebih cendrung panas atau gerah. Hal ini tentu sangat tidak direkomendasikan karena sudah tidak sesuai dengan pembahasan pada poin pertama. Sedangkat jika bahan seragam terlalu tipis juga tidak akan mendukung pada pembahasan poin yang kedua. Oleh karena itu pilihlah bahan kalin yang tidak terlalu tebal dan tidak tipis alias sedang-sedang saja.

Demikian pembahasan kita kali ini tentang Cara Memilih Bahan Kain Untuk Seragam yang berkualitas seperti di surewi-seragam.com, semoga bermanfaat untuk anda dalam menentukan kualitas bahan kain untuk seragam kerja.



0 Response to "Cara Memilih Bahan Kain Untuk Seragam"

Poskan Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×