Sabtu, 22 Agustus 2015

Samsung Galaxy S6 Edge Plus Hadir Ekslusif di Lazada

Info Online Lazada – Samsung membuktikan diri mampu menjadi salah satu vendor yang layak diperhitungkan dalam bisnis gagdet berkualitas unggul. Vendor asal Korea tersebut nampaknya tidak pernah bosan untuk memanjakan para penggemarnya. Hal ini terbukti dengan peluncuran Samsung Galaxy S6 Edge Plus di pasaran sebagai penerus dari Samsung Galaxy S6 Edge. Bagi warga Indonesia, bersiaplah karena open pre order Samsung Galaxy S6 Edge Plus akan segera dibuka hanya di Lazada.
Samsung Galaxy S6 Edge Plus
Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Smartphone dengan Spesifikasi Tangguh
Sudah dipastikan Samsung Galaxy S6 Edge Plus bakal hadir ekslusif di Lazada pada tanggal 27 Agustus 2015 nanti. Samsung Galaxy S6 Edge Plus hadir sebagai salah satu smartphone yang siap diperhitungkan di pasaran dengan membidik kalangan menengah ke atas. Produk besutan Samsung ini hadir dengan kekuatan koneksi yang telah mendukung koneksi 4G berkecepatan maksimum hingga 150/50 Mbps.

Sebagai penerus, jelas Samsung Galaxy S6 Edge Plus tidak ingin kalah dengan pendahulunya. Keunggulan Samsung Galaxy S6 Edge Plus tampak terlihat nyata dari ukuran layar yang lebih luar yaitu 5,7 inchi dengan jenis Super AMOLED. Jenis layar tersebut telah mumpuni memberikan penampilan 16 juta warna dengan resolusi ciamik dan kepadatan layar maksimal. Layar telah dilindungi lapisan corning Gorilla Glass 4 yang juga dipadukan dengan TouchWiz UI sebagai tampilan antar muka.

Jeroan Samsung Galaxy S6 Edge Plus pun dipersiapkan tenaga ekstra seperlu menjamin kinerja yang makin responsive pada sejumlah perintah yang diberikan. Hal ini karena Samsung Galaxy S6 Edge Plus berbekal prosesor Quad core 1,5 HGHz Cortex A53 dan juga Quad core 2,1 GHz Cortex A57 yang telah dipadukan apik dengan OS Android v5.1.1 Lollipop. Jadi bisa dipastikan betapa tangguh dan cepatnya proses eksekusi smartphone anyar dari Samsung ini.

Bila dilihat secara seksama, desain tampilan luar Samsung Galaxy S6 Edge Plus memang sangat apik. Namun, tidak hanya bagian luar saja bagian dalam ponsel pintar ini juga mampu diandalkan. Ruang penyimpanan smartphone terbilang besar dengan mengandalkan RAM yang juga besar 4 GB. Adapun untuk ruang penyimpanan pengguna bisa memilih mulai dari 32 GB, 64 GB, atau 128 GB.

Beralih ke bagian fotografi. Samsung Galaxy S6 Edge Plus diklaim mampu memenuhi kebutuhan media hiburan. Betapa tidak. Smartphone anyar dari Samsung ini dibekali kamera belakang berkekuatan 16 MP dan kamera depan berkekuatan 5 MP. Baik kamera depan atau belakang sudah didukung dengan fitur andalan. Sebut saja LED flash dan masih banyak lagi. Sementara kamera depan juga dapat digunakan untuk aktivitas dual video call dan auto HDR.

Bila dibandingkan dengan Samsung Galaxy S6 Edge, produk anyar ini memang berani diadu. Terutama dari daya tahan baterai. Baterai hadir dengan kapasitas tangguh sebesar 3000 mAh yang memastikan Samsung Galaxy S6 Edge Plus bisa tahan lebih lama saat digunakan.

Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus
Kisaran harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus dapat segera Anda ketahui bulan Agustus ini. Bagi anda yang memang ingin menjajal ketangguhan Samsung Galaxy S6 Edge Plus jangan lewatkan open pre order hanya di Lazada Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar