Derma Skin Care Untuk Menundan Penuaan Dini


Baca Artikel Lainnya

Info Online - Penuaan pada kulit merupakan sebuah hal sangat tidak menyenangkan, tapi kenyataan tersebut mau tidak mau, suka ataupun tidak suka yang jalas pasti akankita hadapi juga. Bagaimanapun juga, dari hari ke hari umur kita akan selalu bertambah.

Derma Skin Care
Derma Skin Care
Pertanyaannya adalahmengapa seiring bertambahnya usia kulit kita akan semakin kering serta keriput? Tentu saja hal ini disebabkan oleh produksi kolagen yang selalu menurun seiring bertambahnya umur dan juga karena banyaknya terkena sinar sinar matahari baik secara lansung ataupun tidak lansung, dan menyebabkan kekenyalan pada kulit terus berkurang. Sehingga kulit kita menjadi lebih kering serta keriput. 

Pertanyaan selanjutnya yaitu kapan waktu yang paling optimal untuk melakukan pencegahan terjadinya penuaan dini? Tentu saja waktu yang sangat tepat untuk melakukan pencegahan terjadinya penuaan dini yaitu rentang waktu antara umur 25 tahun sampai dengan usia 35 tahun. ingat kata pepatah, mencegah lebih baik dari pada mengobati.  

Pada usia 25-35 tahun biasanya belum terlihat tanda-tanda terjadinya penuaan oleh karena itu pada jarak waktu itulah waktu yang terbaik untuk mencegah terjadinya proses penuaan dini. Tentu saja kita tidak menginginkan kulit menjadi keriput. Dalam pemilihan jenis skin care yang berkualitas seperti derma skin care sejak dini akan sangat membantu dalam pencegahan penuaan dini. 

Bagaimana jika umur kita sudah mencapai usia 50 tahu keatas, apakah perawatan kulit tidak lagi penting? Bukan berarti tidak lagi penting, hanya saja karena produksi kolagen sudah banyak mengalami penutrunan dan kulit sudah sangat terlihat keriput jadi akan sedikit lebih sulit untuk menghilangkan keriput yang sudah sangat jelas. 

Jad meskipun usia sudah mencapai 40 tahun bahkan 50 tahun keatas juga tetap harus melakukan perawatan yang tujuannya untuk menghindari penuaan yang lebih cepat. Karena dengan menggunakan skincare yang tepat untuk kulit khususnya yang sudah berumur mengurangi kerut serta flek pada kulit. 

Sekarang masalahnya apakah skincare yang anda gunakan membuahkan hasil yang memuaskan? DERMAVIDUALS merupakan skincare yang memiliki konsep individu serta  mengandung DMS ® (Derma Membrane Structure) yang merupakan sebuah komposisi krim yang mirip dengan struktur kulit sehingga menutrisi kulit yang membuat kulit akan bertambah sehat. Dengan memakai Dermaviduals secara rutin, maka kulit akan lebih sehat, sehingga proses penuaan dini akan semakin terhambat.


0 Response to "Derma Skin Care Untuk Menundan Penuaan Dini"

Posting Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×