Minggu, 20 September 2015

Cream Creambath Cara Merawat Rambut Rusak Karena Catok

Info Online - Mencatok rambut, baik catok lurus atau ikal menjadi cara yang praktis untuk mempercantik rambut dan membuat penampilan tampak lebih menawan. Namun Anda harus semakin bijak saat memutuskan akan mencatok rambut, karena semakin sering Anda mencatok, semakin tinggi resiko kerusakan yang akan terjadi pada rambut Anda. Apalagi, jika Anda sering mencatok rambut dalam keadaan basah atau setengah kering, kerusakan akan semakin parah. Kami akan mengenalkan kepada anda produk Makarizo Hair Energy, merupakan cara merawat rambut rusak secara alami. Produk ini merupakan produk unggulan dalam cara merawat rambut dengan bahan tradisional. Makarizo merupakan solusi untuk merawat rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering dicatok dan diwarnai.

Makarizo Hair Energy
Makarizo Hair Energy

Salah satu dampak mencatok adalah, Pertama rambut yang terlalu sering terkena panas akan mengalami kerusakan akibat berkurangnya kelembaban rambut dari dalam menyebabkan rambut kusam dan kering. Kedua rambut yang terlalu sering diterpa panas akan semakin rapuh. Sehingga tidak perlu heran jika rambut Anda mudah patah dan kasar. Untuk solusi kedua masalah ini Makarizo Hair Energy memiliki Kandungan-kandungan vitamin yang bermanfaat bagi rambut, yaitu:


  1. Vitamin C, yang bisa mempercepat proses pertumbuhan rambut dan juga mengobati kulit kepala yang rusak atau mulai tidak sehat.
  2. Vitamin B5, dapat membuat rambut lembut lebih lama dan berkilau karena dapat membantu melembabkan rambut dan mampu memperbaiki rambut yang rusak.
  3. Antioksidan, akan melindungi rambut dengan melapisinya sehingga udara luar tidak akan merusak rambut Anda.


Tidak perlu bingung jika Anda memiliki jenis rambut dan masalah yang berbeda karena Makarizo Hair Energy hadir dalam 3 varian berbeda yang akan membantu masalah perawatan rambut Anda, yaitu:

1. Hair Energy Creambath Royal Jelly
Varian ini sangat cocok untuk rambut Anda yang kering, rusak, dan bercabang. Hair Energy Creambath Royal Jelly benar kaya akan manfaat, Hair Energy ini akan menutrisi kembali rambut Anda dan membuatnya lebih lembut serta elastis. Hebatnya lagi, ternyata royal jelly berfungsi sebagai anti penuaan yang tentunya akan membuat rambut tetap indah dan sehat.

2. Hair Energy Creambath Aloe Vera
Jika Anda ingin membuat rambut lebih subur, hitam, dan kuat, maka varian dengan nutrisi Aloe Vera ini adalah pilihan yang tepat dalam masalah kesuburan dan kekuatan rambut anda. Rambut normal Anda juga bisa dirawat dengan Hair Energy Creambath Aloe Vera agar tidak rusak dan tetap terjaga keindahannya. Ketombe hilang dan kulit kepala akan jauh lebih sehat.

3. Hair Energy Creambath Kiwi
Rambut yang diwarnai atau terkena bahan kimia terlalu sering membutuhkan perawatan ekstra. Makarizo Hair Energy Creambath Kiwi akan menutrisi rambut dan membuatnya terhindar dari gejala penuaan dan rambut rusak. Antioksidan tinggi yang terkandung di dalam varian ini juga sangat bermanfaat untuk rambut Anda.

Pada kasus dampak mencatok ini Hair Energy Creambath Royal Jelly lebih tepat dalam menyelesaikan problem kerusakan rambut karena mencatok. Tunggu apa lagi? Langsung aja gunakan perawatan Makarizo Hair Energy, yang merupakan cara merawat rambut rusak karena sering dicatok. Kemudahan yang didapat jika kita menggunakan produk ini adalah Cream Creambath Makarizo bisa digunakan kapan saja. So, tunggu apa lagi sayangi rambut anda dengan produk perawatan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar