Cara Cepat Mengobati Bibir Kering dan Pecah-Pecah


Baca Artikel Lainnya

Info Online - Cara mengobati bibir kering pecah-pecah dengan cepat, bagi anda yang sedang mengalami gangguan bibir kering dan juga pecah-pecah. Di dalam mengatasi bibir pecah-pecah ini hal ini penting banget untuk anda dan juga dapat mengganggu anda atau merasa terganggu saat anda makan atau kah minuman tertentu itu akan terasa sangat perih. Akan tetapi anda jangan lah khawatir, di karenakan di sini saya akan menjelaskan tentang cara mengatasi bibir kering dan pecah-pecah dengan cepat, anda dapat melihat artikel di bawa ini saja dan juga anda dapat membacanya.

Cara Mengobati Bibir Kering
Cara Mengobati Bibir Kering
Catatan :
Jika bibir anda sedang mengalami kekeringan bibir atau pecah-pecah dengan cara mengatasi dengan cepat, di saran kan untuk tidak memakai lipstick atau kah pemoles bibir yang berbahan kimia dan juga bahan yang lainnya atau kah lip bloss yang untuk sementara waktu di pakainya. Akan tetapi dengan hal ini membuat bibir anda menjadi kering dan juga lebih kering. Itu dapat merusak bibi anda dan juga dapat menjadi iritasi atau pun menjadi bibir anda berdarah.

Cara mengatasi bibir kering atau pecah-pecah dengan cara yang alami :

Mentimun
Mentimun adalah salah satu jenis buah-buahan yang dia itu mengandung kandungan air dan juga vitamin C, di dalam kandungan ini sangat lah bermanfaat untuk mangatasi anda. Dengan cara, anda memijatkan irisan mentimun itu ke bibir anda dengan cara yang rutin 2 kali sekali, sehingga bibir anda menjadi seperti semula dan menjadi lembab.

Lidah buaya
Lidah buaya ini juga dapat mengatasi rambu, dan juga dapat mengatasi bibir anda, dengan cara anda rutin lah mengoleskan ekstrat lidah buayanya pada bibir anda dengan teratur 2-3 kali sehari.

Minum air putih
Minum air putih ini juga dapat membantu anda dengan masalah bibi pecah-pecah atau kering, akan tetapi dapat menghindari anda dari dehidrasi.

Mentega atau minyak kelapa
Minyak kelapa dan mentega ini sangat lahampuh untuk kesehatan anda, di karenakan dengan dua bahan ini anda dapat memiliki kandungan asam lemak yang dapat melembabkan bibir anda, dan juga dapat memudarkan warna gelap pada bibir anda, dengan cara anda mengoleskan ke seluruh kulit bibir anda yang kering, kemudian lakukan dengan ini sampai sembuh.

Tomat
Tomat tidak kalah dengan ampuhnya dengan yang lainnya, dengan cara anda memijatkan irisan tomat itu pada kulit bibir anda, dengan mempercepat penyembuhannya, dengan gampang, anda dapat mengelolah buah ini dengan di bikin jus dan di minum setiap hari.

Madu
Madu ini adalah bahan alami yang paling ampuh di bandingkan yang lainnya, bibir anda akan kembali lemut dan lembab, jika anda kembali mengoleskan terus madu ini ke bibir anda, oleskan madu tersebut ini dengan cara yang rutin 3 hari sekali, kemudian lihat lah hasilnya.

Lemon atau madu
Dan juga biasanya mengkombinasikan antara lemon dan madu, ini merupakan dengan cara yang ini juga sangat lah ampuh dan juga baik untuk kulit bibir anda, selain untuk bibir, lemon dan madu ini juga dapat di pakai untuk masker muka dan dapat menjadi kan kulit wajah anda menjadi halus dan lembut , lalu pakai lah ini dengan cara yang teratur 3 kali sehari.

Sekian info dari saya tentang 7 cara mengatasi bibir pecah-pecah dengan cepat, semoga ini bermanfaat buat anda. (beritalamongan.com)

0 Response to "Cara Cepat Mengobati Bibir Kering dan Pecah-Pecah"

Posting Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×