Sabtu, 19 Desember 2015

Roda Kehidupan Sakti Wahyu Trenggono Telkom

Info Online - Siapa diantara anda yang selama ini sering mengeluh atas peruntungan bisnis anda yang tidak baik sampai sering terbawa emosi? Bukannya akan membuat peruntungan anda berubah menjadi bak, justru hal ini akan membawa dampak negatif bagi kehidupan da diri anda. Mengenai hal ini anda dapat belajar dari Sakti Wahyu Trenggono Telkom. Perjuangannya dalam menjadi entrepreneur dibidang ICT (Information and Communication Technology) tidak selamanya mulus, setiap rda kehidupan seseorang pasti pernah berada di atas dan juga di bawah. Namun, beliau tidak lantas menyerah begitu saja. Dengan latar belakang pekerjannya yang mendukung, beliau dapat melihat peluang bisnis yan menguntungkan.benar saja, hal ini membuatnya menjadi tokoh pebisnis yang sukses.

Sakti Wahyu Trenggono
Sakti Wahyu Trenggono
 Melalui PT Solusindo Kreasi Pratama (SKP) yang sekarang ini telah meraih prestasi menjadi market leader, Sakti Wahyu Trenggono Telkom menjadi tokoh pebisnis sukses yang memberikan andil dalam penyewaan menara BTS atau base transciever station yang dapat menarik pelanggan hampir dari semua jenis operator di Indonesia. Sampai saatini sudah lebh dari 1500 unit menara yang dibangun dan digunakan oleh operator-operator besar untuk menjalankan usaha mereka. Menurut beliau, perbandingan biaya yang dihabiskan antara menyewa BTS dan membuat sendiri selisihnya sangatlah besar. Menyewa lebih ekonomis dan efisien tentunya. Melihat peluang ini, beliau mendapat pencerahan dan mulai merintis bisnisnya yang terbukti berhasil.

Bagi anda yang masih ragu untuk untuk membuat usaha, sebaiknya mengambil banyak pelajaran dari kisah inspiratif beliau. Dengan perhitungan yang matang dan juga kejeliannya dalam mengambil peluang, sekarang beliau sudah menjadi orang besar yang sukses. Anda pun bisa menjadi seperti beliau asalkan anda gigih dan tawakal, sebab yang menggerakkan roda kehidupan anda adalah tangan Tuhan. Sakti Wahyu Trenggono Telkom menjadi sosok yang sukses bukan hanya karena keberuntungannya, akan tetapi juga karena perjuangannya yang pantang menyerah, sehingga energi positif mengalir dalam dirinya dan mengantarkannya pada singgasana kesuksesan yang membuatnya sejahtera sekarang. Apabila anda suatu hari nanti menjadi sosok yang demikian, jangan lupa untuk selalu bersyukur dan jangan menjadi orang yang sombong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar