Selasa, 26 Januari 2016

Ketika Kemewahan Tetap Mempertahankan Kearifan Alam - Apartemen Uttara

Info Online - Geliat bisnis properti di Yogyakarta semakin gencar. Salah satunya adalah apartemen yang akan hadir di Sleman, Uttara The Icon. Apartemen ini merupakan apartemen besutan PT Bukit Alam Permata. The icon akan hadir dengan konsep yang berbeda, yaitu  dengan mengusung nuansa sejarah.

Uttara The Icon
Apartemen Uttara

Apartemen Uttara The Icon berlokasi di jalan Kaliurang 72, Sleman, Yogyakarta. Bangunannya mengadopsi bentuk gupon doro yang dibuat oleh DP Architect, sedangkan interior design mengandalkan desainer Alex Bayu dari Genius Loci. Dengan menggabungkan antara kesenian dan moderinitas, apartemen yang akan segera menyelesaikan tahap akhir pembangunannya ini membidik konsumen dengan taste yang berbeda.

Desain berkelas dari Uttara The Icon ini dilengkapi pula dengan kolam renang di puncak apartemen. Letaknya sangat strategis karena dekat dengan Universitas tertua di Indonesia, yaitu Universitas Gadjah Mada. Akses menuju Bandara Adisucipto dapat dilalui langsung melewati Ring Road Utara. Sebuah kenyamanan dan kemewahan yang dapat direngkuh sekaligus dari apartemen ini. Namun, kemewahan ini tak semata hanya menawarkan kenyamanan bagi calon penghuni apartemennya. Untuk lebih dekat dengan masyarakat sekitar CSR Uttara The Icon mengadakan banyak kegiatan bakti sosial yang melibatkan warga sekitar Yogyakarta.

Kegiatan baksi sosial itu antara lain bantuan posyandu dan PAUD di desa Karang Wuni, CT Depok, Sleman, Yogyakarta setiap bulannya, pembangunan balai RW 01 dan 02 CT Depok Sleman, Yogyakarta, program kali bersih (prokasih) Sungai Gajah Wong, dan mencanangkan program ‘1 kamar apartemen=100 pohon’. Program ‘1 kamar apartemen = 100 pohon’ bertujuan untuk membantu penghijauan di daerah Yogyakarta. Hal ini untuk menampik isu bahwa pembangunan apartemen akan berdampak pada susahnya air bersih warga sekitar.

Dengan adanya penghijauan, maka dampak negatif yang ditimbulkan dari pembanguan apartemen akan diminimalkan. Harapannya malah justru akan membuat Yogyakarta menjadi semakin hijau. Program penanaman pohon ini dilakukan segera setelah kamar apartemen terjual. Sejauh ini sudah dilakukan penanaman bibit pohon sebanyak total 7000 bibit pohon. Bibit pohon yang ditanam ini tersebar di berbegai daerah di Yogyakarta. Penanaman bibit pohon akan terus berlangsung selama penjualan kamar apartemen masih berjalan.

Berikut ini sebuah video tentang Apartemen Uttara The Icon:

1 komentar:

  1. Video yang disajikan sangat representatif untuk menggambarkan apartemen Uttara The Icon, Silahkan follow akun Twitternya https://twitter.com/apartemenuttara

    BalasHapus